Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2023

Prilly Tak Sabar Rasakan Red Carpet Usai Film Budi Pekerti Bakal Tayang di Film Toronto Festival - Tribun Tangerang

TRIBUNTANGERANG.COM - Film Budi Pekerti akan tayang perdana di festival internasional pada September mendatang.

Film yang disutradarai oleh Wrengas Bhanuteja bersama rumah produksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures akan diputar di perhelatan Toronto International Film Festival (TIFF).

Film Budi Pekerti diperankan salah satu aktris Prilly Latuconsina.

Prilly menjadi bagian dalam film Budi Pekerti memerankan peran Tita.

Dirinya pun mengaku begitu senang dan bahagia karena mimpi karyanya tayang di festival internasional bisa terwujud.

"Jujur engga menyangka banget bisa tembus festival internasional, aku bahkan ditawarin film ini aja nggak nyangka," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui dalam jumpa pers film Budi Pekerti, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023).

Baca juga: Reza Rahadian Bersenang-senang Liburan Bareng Prilly Latuconsina ke Labuan Bajo

Baca juga: Prilly Latuconsina Beri Pujian Mantan Pacarnya yang Dekat sama Luna Maya: Senang Banget

Rasa tak menyangka ini karena Prilly bisa membuktikan, ia bisa sukses di perfilman Indonesia, meski mengawali kariernya di sinetron stripping.

"Mungkin karena stigma aku tumbuh dsri aktor sinetron, atau aku biasa memerankan karakter yang romance lagi, atau yang kayak gitu-gitu aja," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

"Jadi, nggak banyak sutradara dan produser yang melihat aku untuk ngajak aku main film festival, yang karakternya beda, tingkat kesulitannya juga beda," sambungnya.

Kendati demikian, Prilly Mahatei Latuconsina justru tak merasa beban, karena filmnya berhasil didaftarkan dan diputar di TIFF dalam waktu dekat.

Justru, beban yang sesungguhnya adalah ketika mantan kekasih Maxime Bouttier itu mendalami dan memerankan karakter Tita, dalam film Budi Pekerti.

"Jadi awal syuting udah beban banget dr karakter kita dengan skrip yang luar biasa bagus sebagai pemain kita beban syting juga di Jogja jauh dari rumah," jelasnya.

"Begitu tau akan tayang di Toronto, bebanya ilang. Karena film ini satu-satunya film dari Asia yang diputar disana. Berarti berkualitas," tambahnya.

Baca juga: Mantan Kekasihnya Kini Lengket dengan Luna Maya, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menegaskan akan menghadiri acara TIFF, karena film Budi Pekerti akan ditayangkan disana.

Dirinya akan merasakan atmosfer red carpet di kancah internasional.

"Persiapkan baju sih, karena harus heboh. Kenapa? Karena ini red karpet festival pertama kali aku, jadi pengen semuanya mengesankan lah," ujar Prilly Latuconsina

Film Budi Pekerti mengangkat sisi bullying di ranah kehidupan masyarakat, dan menceritakan dampak dari bullying itu sendiri.

Film Budi Pekerti rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023, dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Sha Ine Febrianti, Omara Esteghlal, Dwi Sasono, Ari Lesmana, dan lain-lain. (ARI).

Adblock test (Why?)


Prilly Tak Sabar Rasakan Red Carpet Usai Film Budi Pekerti Bakal Tayang di Film Toronto Festival - Tribun Tangerang
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...