Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 22, 2023

Kembali Dipasangkan Dalam Film Remaja 'GALAKSI', Bryan Domani dan Mawar De Jongh Ungkap Kesulitan Ini... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bryan Domani dan Mawar De Jongh sudah beberapa kali dipasangkan dalam proyek akting baik untuk konsumsi bioskop maupun layanan streaming. Kali ini mereka kembali dipersatukan dalam film drama berjudul GALAKSI.

Meski kerap dipasangkan, ternyata tidak serta merta meringankan pekerjaan. Karena Bryan dan Mawar justru berusaha mencari cara supaya apa yang ditampilkan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Kesulitan sering kerja bareng atau dipasangkan dengan orang yang sama adalah membedakan akting dengan di film sebelumnya. Untungnya kita dibantu sama sutradara yang lumayan detail. Jadi di sini bukan cuma aku atau Mawar, tapi juga hasil arahan dari sutradara," kata Bryan ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

•

1. Menjadi Anak SMA yang Menggemaskan

Untuk membedakan dengan karakter di proyek sebelumnya, Bryan Domani dan Mawar De Jongh melakukan bedah naskah. Mereka kemudian saling mengemukakan pendapat untuk mencari hal yang bisa memuat perbedaan.

"Rasanya seneng banget bisa ketemu sama Bryan lagi. Kita banyak ngobrol ini gimana ya bikin biar karakternya lucu, tapi lucu anak SMA," tutur Mawar pada kesempatan yang sama.

"Kita bahas dari skrip dulu untuk nentuin gemesnya gimana," imbuh Bryan

GALAKSI merupakan sajian drama remaja yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Film ini berkisah tentang Galaksi, pentolan geng Ravispa, yang jatuh cinta dengan anggota paskibraka bernama Kejora.

Adblock test (Why?)


Kembali Dipasangkan Dalam Film Remaja 'GALAKSI', Bryan Domani dan Mawar De Jongh Ungkap Kesulitan Ini... - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...