Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 11 Agustus 2023 - 20:51 WIB

VIVA ShowbizNetflix baru saja merilis film action terbaru mereka berjudul Heart of Stone, yang menghadirkan Gal Gadot dan Alia Bhatt sebagai bintangnya. Film blockbuster tentang mata-mata internasional ini turut dibintangi oleh Jamie Dornan dan diproduseri langsung oleh Gal.

Baca Juga :

Bintangi Heart of Stone, Gal Gadot Ungkap Ketakutannya akan Potensi Bahaya AI

Dalam wawancara online VIVA bersama Gal Gadot dan Alia Bhatt yang berlangsung Juni 2023 lalu, kedua aktris tersebut mengungkapkan kesan-kesan mereka saat pertama kali berkenalan dan akhirnya sukses membangun chemistry dalam proses pembuatan film ini.

Baca Juga :

Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Gal menggambarkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Alia adalah hal yang luar biasa. Gal mengaku langsung merasa cocok karena mereka memiliki begitu banyak kesamaan.

Sekadar informasi, Alia Bhatt merupakan aktris Bollywood yang tengah naik daun, terutama saat ia membintangi film Netflix berjudul Gangubai Kathiawadi sebagai pemeran utama. Namanya semakin melambung saat ia berperan di film Darlings dan Brahmastra.

Baca Juga :

Review Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Pahlawan Mata-mata Elit Dunia
Gal Gadot di film Heart of Stone.

Gal Gadot di film Heart of Stone.

"Saya pikir kami punya sangat banyak persamaan. Saya dari Israel dan dia (Alia) dari India. Kami berdua membuat film untuk penonton global dan Amerika, kami juga sangat berdedikasi dan pekerja keras. Kami juga sangat family oriented," tutur Gal Gadot.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Senada, Alia juga mengatakan bahwa perkenalan keduanya berjalan sangat lancar. Bahkan ia sudah merasa sangat akrab dengan Gal meski baru bertemu dua menit. Ia lantas bercerita mengenai momen di mana ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah berbadan dua sebelum syuting film Heart of Stone.

img_title

Adblock test (Why?)


Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain - VIVA - VIVA.co.id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...