Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

7 Rekomendasi Film Action Comedy, Bikin Tegang Tapi Menghibur Dijamin Gak Bosan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Antonia Rucita Nurak

Film action biasanya menampilkan aksi dan adegan-adegan menegangkan para aktor yang melawan musuh atau menyelesaikan misi tertentu. Hal inilah yang membuat siapa saja yang menyaksikan film action akan ikut merasakan ketegangan.

Namun, jangan salah loh Klovers, gak semua film action hanya semata-mata berisi ketegangan. Ada juga beberapa film action yang memiliki genre comedy di dalamnya.

Rekomendasi yang akan diulas bukan saja menampilkan aksi heroik dengan penuh aksi dari setiap karakternya saja, namun juga terdapat unsur comedynya yang mampu mengocok perut. Yuk, simak rekomendasi film action comedy berikut mulai dari rekomendasi film action comedy Barat hingga Korea yang perlu dimasukan dalam list film kamu.

•

1. DEADPOOL (2016)

Rekomendasi film action comedy yang pertama adalah DEADPOOL. Film antihero fiksi yang diproduksi oleh Marvel Comics ini tidak hanya dikemas dengan aksi-aksi menegangkan dan seru dari sosok si antihero, namun juga aksi kocaknya yang bikin geleng-geleng kepala.

Film DEADPOOL bercerita mengenai Wade Wilson yang seorang mantan tentara yang hidup bersama kekasihnya, Vanessa. Wade yang putus asa akibat kanker yang dideritanya direkrut untuk mengikuti sebuah eksperimen yang justru membuatnya menjadi mutan.

2. THOR: RAGNAROK (2017)

Film besutan Marvel berikut pun tak hanya dipenuhi adegan laga, namun dapat membuat penontonnya tertawa. Pasalnya THOR: RAGNAROK banyak menampilkan adegan kocak para superhero.

THOR: RAGNAROK dapat menaikan suasana hati Klovers dengan komedi menggelitik yang menghibur sekaligus aksi menegangkan superheronya. Salah satunya adalah pada saat Thor berhadapan dengan Surtur.

Thor diikat menggunakan rantai dan dibiarkan menggantung, alih-alih makin menegangkan adegan tersebut malah menjadi lucu. Karena tubuhnya yang digantung membuatnya berputar hinggga pembicaraannya dengan Surtur menjadi terganggu.

3. JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN (2018)

JOHNNY ENGLISH STRIKES AGAIN  merupakan sekuel ketiga setelah JOHNNY ENGLISH (2003) dan JOHNNY ENGLISH REBORN (2011). Film ini dapat menghibur penonton lewat aksi kocak dari Rowan Atkinson.

Sebagai seorang agen rahasia yang tentunya banyak mengerjakan tugas-tugas rahasia, alih-alih membuat penonton ikut tegang, English justru dapat mengundang gelak tawa karena pengetahuannya yang cukup minim soal teknologi. Ditambah lagi aksinya yang lucu dan ceroboh yang tidak menunjukannya sebagai seorang agen mampu menghidupkan suasana yang suram. 

4. EXTREME JOB (2019)

Beralih ke Korea Selatan, ada juga film dengan aksi laga yang seru, menegangkan plus aksi lucu dari para detektif. Film ini bahkan menjadi film terlaris kedua dalam sejarah perfilman loh Klovers.

EXTREME JOB menceritakan aksi lima orang detektif yang harus menyamar  jadi pegawai restoran ayam goreng. Kelimanya harus bekerja sambil mengawasi pergerakan gembong narkoba. Namun, tanpa diduga restoran ayam tersebut malah kebanjiran pelanggan.

5. BAD BOYS FOR LIFE (2020)

Rekomendasi film selanjutnya yang populer ialah BAD BOYS FOR LIFE. Diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence, film ini menceritakan dua orang detektif yang berusaha menyelesaikan misi yang sedang dikerjakan namun dengan aksi kocak terduga keduanya.

Kedua detektif ini mendapat tugas untuk menumpas komplotan penjahat yang terlibat aksi kriminal juga pengedar narkoba. Alur ceritanya yang menegangkan diselingi dengan tingkah kocak keduanya sukses menghibur penonton.

6. OKAY! MADAM (2020)

Film yang dirilis 2020 lalu ini menampilkan aksi kocak dari sepasang suami istri, Seok Hwan dan Mi young yang melawan para teroris yang membajak pesawat dan menyandera seluruh  penumpang. Keduanya selama ini hanya menjalani kehidupan sederhana bersama anak semata wayang mereka.

Ditengah kepanikan dan kegaduhan dari aksi teroris, justru Seok Hwan dan Mi Young berusaha untuk menyelamatkan putrinya. Meskipun menegangkan karena teroris telah menguasai pesawat, aksi pasutri ini sangat berani loh, terutama aksi berani keduanya diselingi dengan komedi yang tidak bikin bosan.

7. SPENSER CONFIDENTAL (2020)

SPENSER CONFIDENTAL juga termasuk film dengan genre action comedy yang sayang untuk Klovers lewatkan. Bercerita tentan seorang mantan polisi bernama Spenser yang baru saja keluar dari penjara.

Alih-alih mendapatkan kehidupan yang nyaman dan jauh dari masalah, Spenser justru terlibat dalam masalah setelah perjumpaannya dengan kawan lamanya. Ia harus memecahkan kasus dirinya dengan aksi jebakan yang sangat konyol.

Itulah 7 rekomendasi film action comedy yang dapat Klovers saksikan dan dijadikan referensi tontonan yang seru tapi gak bikin bosan.

Adblock test (Why?)


7 Rekomendasi Film Action Comedy, Bikin Tegang Tapi Menghibur Dijamin Gak Bosan - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...