Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2023

6 Film yang Tayang Bulan September 2023: Ada The Expendables 4! - detikJogja

Daftar Isi

Jogja -

Pada bulan September 2023 ini, industri perfilman kembali menyuguhkan sejumlah film yang menarik untuk ditonton, seperti The Expendables 4 dan The Nun II. Berikut ini sejumlah film yang akan tayang pada bulan September lengkap dengan sinopsis singkatnya.

Menjelang akhir tahun, film-film baru dari berbagai genre mulai bermunculan, seperti thriller, horor, hingga komedi. Dikutip dari laman resmi Bioskop XXI, berikut ini enam film yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan September 2023 mulai dari A Haunting in Venice hingga The Expendables 4.

6 Film Tayang Bulan September 2023

1. A Haunting in Venice

Film A Haunting in Venice ini merupakan film dengan genre drama dan crime berlatar Kota Venice. Film ini menceritakan pasca Perang Dunia II, Hercule Poirot yang diperankan oleh Kenneth Branagh menerima undangan untuk menghadiri acara pemanggilan arwah. Mantan detektif ini akhirnya kembali bereaksi setelah salah satu tamu terbunuh.

Tanggal rilis: 13 September 2023

2. Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Siena yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda kapan seseorang akan mati. Puncaknya ketika Siena dan teman-temannya pergi ke suatu desa yang setiap menjelang musim panen selalu terjadi percobaan bunuh diri. Di desa tersebut, Siena tidak bisa menggunakan kemampuannya untuk melihat tanda-tanda kematian.

Tanggal rilis: 14 September 2023

3. The Nun II

Film berlatar tahun 1956 ini bermula dari pembunuhan seorang pendeta yang mengharuskan Suster Irene sekali lagi berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar, Valak sang biarawati iblis, demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya. Melanjutkan kisah The Nun I, ternyata iblis tersebut bersembunyi di tubuh Maurice yang merupakan teman dari Suster Irene.

Tanggal rilis: 6 September 2023

4. Orpa

Film ini menceritakan seorang gadis Papua, Orpa, yang akan dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang yang kaya dari Jayapura. Namun, dia memutuskan untuk melarikan diri untuk mengejar mimpinya bersekolah di Wamena, di mana dia ingin banyak belajar tentang efek medis dari tanaman Papua. Dalam perjalanannya, dia bertemu seorang musisi asal Jakarta yang kemudian setuju untuk membawanya ke Wamena. Namun, perjalanan mereka mengalami kesulitan karena ayah Orpa mengejar mereka dan menuduh Ryan kabur dari kasus pembunuhan.

Tanggal rilis: 7 September 2023

5. Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Film horor Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi (sebelumnya menggarap film KKN di Desa Penari dan Danur 3) ini menceritakan tentang pocong gundul yang semasa hidupnya adalah dukun sakti. Pocong tersebut terus meneror tokoh bernama Hao karena kemampuannya yang berhasil menyelamatkan Sari, seorang siswi SMK yang sempat hilang karena diculik Pocong Gundul. Karena Pocong Gundul terus bergentayangan dan memakan banyak korban, Hao terdorong untuk menghentikan rencana jahat Pocong Gundul, meski nyawa menjadi taruhannya.

Tanggal rilis: 21 September 2023

6. The Expendables 4

Film yang tengah mencuri perhatian hingga trending di YouTube ini melibatkan aktor asal Indonesia, yakni Iko Uwais di antara aktor dan aktris dunia seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, dan Dolph Lundgren.

Film ini menceritakan tentang perang yang terjadi antara grup tentara dengan pasukan elit melawan para penjahat. Iko Uwais disini memerankan tokoh antagonis, yaitu sebagai mantan perwira militer yang memperdagangkan senjata-senjata tentara. Misi kelompok The Expendables kali ini berusaha mencegah perang dunia ke-3 dengan rela mempertaruhkan nyawa demi kesuksesan misi.

Tanggal rilis: 22 September 2023

Itulah enam film yang akan tayang di bulan September 2023, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film favoritmu dan sampai jumpa di bioskop, Lur!

Artikel ini ditulis oleh Novi Vianita peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video "Soal Jadi Cawapres Ganjar, Sandi: Ibarat Pengantin Tinggal Tunggu Restu"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/dil)

Adblock test (Why?)


6 Film yang Tayang Bulan September 2023: Ada The Expendables 4! - detikJogja
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...