Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Urutan Film Mission Impossible berdasarkan Tahun Rilis - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mission Impossible adalah sebuah serial film bergenre action-thriller yang diangkat berdasarkan serial televisi di tahun 1960-an.

Film ini menceritakan tentang agen rahasia yang harus berhadapan dengan tugas yang penuh bahaya. Anda bisa mengikuti urutan film Mission Impossible berdasarkan tahun rilis untuk mengikuti kisahnya.

Mission Impossible memiliki tiga serial televisi yang tayang pada 1966 hingga 1973. Sementara untuk versi film dimulai pada 1996 dan yang terbaru rilis pada Juli 2023.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini urutan film Mission Impossible berdasarkan tahun rilisnya dilengkapi sinopsis singkatnya.

1. Serial Mission: Impossible (1966-1973)

Serial Mission: Impossible mengisahkan tentang James Phelps dan Dan Briggs yang menjalankan misi melawan musuh negara. Mereka ditemani tim agen rahasia pemerintah bernama Mission Impossible Force.

2. Mission: Impossible (1996)

Film Mission: Impossible. (Getty Images/Murray Close)Urutan film Mission Impossible berdasarkan tahun rilis, salah satunya Mission: Impossible (1996) (Paramount Pictures via IMDb)

Film Mission: Impossible menceritakan tentang Ethan Hunt, seorang agen dari kelompok Impossible Mission Force (IMF).

Ethan harus membuktikan dia tidak membunuh seluruh anggota tim, melawan pengkhianatan, dan menangkap pelaku sebenarnya.

3. Mission: Impossible 2 (2000)

Melanjutkan film pertamanya, dalam Mission: Impossible 2 Ethan Hunt mendapat misi baru. Ia harus menyelamatkan senjata biologis berbahaya dan obat penawarnya dari tangan perusahaan farmasi jahat.

4. Mission: Impossible III (2006)

Dalam Mission: Impossible III, Ethan jatuh cinta kepada Julia Meade. Hal itu membuat Julia tanpa sadar terlibat dalam pekerjaan seorang mata-mata untuk mengamankan senjata biologis.

5. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)

Film Mission: Impossible - Ghost Protocol. (Paramount Pictures/Industrial Light & Magic via IMDb)Urutan film Mission Impossible berdasarkan tahun rilis, salah satunya Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011) (Paramount Pictures/Industrial Light & Magic via IMDb)

Melanjutkan kisah sebelumnya, dalam Mission: Impossible - Ghost Protocol, Ethan dan timnya berusaha melacak kode senjata nuklir curian Rusia dan menyingkap jaringan teroris The Syndicate.

6. Mission: Impossible - Rogue Nation (2015)

Di film ini, Ethan Hunt berhadapan langsung dengan teroris The Syndicate dalam aksi kejar-kejaran keliling negara.

7. Mission: Impossible - Fallout (2018)

Mission: Impossible - Fallout menceritakan Tim IMF yang harus mencegah kelompok teroris baru The Apostles meledakkan bom nuklir dengan cara memulihkan tiga inti plutonium.

8. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023)

Pada film terbaru ini diceritakan Ethan dan tim IMF yang memulai misi paling berbahaya dengan melacak senjata baru dari teknologi kecerdasan buatan yang mengancam seluruh umat manusia.

Demikian urutan film Mission Impossible berdasarkan tahun rilisnya. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Urutan Film Mission Impossible berdasarkan Tahun Rilis - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...