Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 12, 2023

Sinopsis Film Rogue: Tantangan Megan Fox Memimpin Tim Tentara - detikcom

Daftar Isi

Bandung -

Film Rogue dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 12 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2020, disutradarai oleh M J Bassett. Film Rogue dibintangi beberapa artis ternama seperti Megan Fox, Brandon Auret, Philip Winchester, Kenneth Fok, Greg Kriek, dan Sisanda Henna.

Sinopsis Film Rogue

Samantha O'Hara adalah tentara bayaran berparas ayu yang ditugaskan di Afrika Timur. Ia harus memimpin operasi dengan lima anggota tim tentara bayaran multinasional.

Samantha, Elijah, Joey, Bo, Mike Barasa, dan Pata mendapat misi penyelamatan untuk putri Gubernur dan kedua rekannya yang diculik. Asilia Wilson, Chloe, dan Tessa hanya dapat ditebus dengan sejumlah uang tunai.

Pelakunya ialah pemimpin sel teroris yang berafiliasi dengan Al-Shabaab, bernama Zalaam.

Sam sempat membangkang dari rencana awal, tapi ia berhasil membebaskan para sandera. Sayangnya, mereka tak ada henti dikejar oleh kelompok Zalaam.

Sam juga harus berhadapan dengan seorang ahli biologi yang memiliki informasi tentang senjata biologis yang sangat mematikan.

Bahkan mereka juga sempat terjebak dalam perang antara dua kelompok suku di Afrika, sehingga harus melalui medan perang, menghindari jebakan musuh, hingga berhadapan dengan binatang buas.

Seperti Chloe yang tiba-tiba dibunuh oleh buaya, hingga menemukan peternakan hewan buruan yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Pemilik peternakan tersebut rupanya berspesialisasi dalam perdagangan hewan liar untuk menjual hewan eksotis serta bagian tubuh mereka sebagai obat tradisional.

Kelompok itu sempat dibuntuti seekor singa betina yang telah membantai penghuni sebelumnya. Dari kejadian itu, Elia terbunuh dan Bo terluka parah. Begitu pun Barasa yang juga dianiaya sampai mati.

Tim itu pun segera meminta pertolongan untuk ekstraksi, meskipun langkah itu tidak mudah. Akhirnya, mereka diminta menunggu sampai subuh untuk helikopter baru.

Pata memberi peringatan pada mereka bahwa Zalaam tidak akan membiarkan para sandera melarikan diri dengan mudah. Disitu, Pata juga mengakui masa lalunya yang sangat mengejutkan.

Tessa pun menceritakan bagaimana para teroris membunuh keluarga dan anak-anaknya sebagai pembalasan setelah dia meninggalkan kelompok militan. Bagaimanakah kisahnya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Rabu 12 Juli 2023

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (12/7/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Sinema Spesial Liburan: Max Steel
11:30 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Rogue
23:00 Bioskop Trans TV: End of A Gun
01:00 Sinema Dinihari: Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca ataupun streaming di VisionPlus, www.transtv.co.id, atau melalui aplikasi detikcom. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Antisipasi Antraks, 4 Pasar Hewan di Purwakarta Ditutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Rogue: Tantangan Megan Fox Memimpin Tim Tentara - detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...