Rechercher dans ce blog

Saturday, July 1, 2023

Sinopsis Film Replicas: Ambisi Kloning Keanu Reeves - detikcom

Daftar Isi

Bandung -

Film Replicas akan tayang di Bioskop Trans TV Sabtu (1/7/2023) pukul 21.30 WIB. Film fiksi ilmiah dan thriller ini dibintangi Keanu Reeves, aktor yang terkenal melalui film The Matrix.

Replicas tayang di bioskop pada 2019 lalu. Tak cuma ada Reeves, ada pula Alice Eve, Thomas Middleditch, dan John Ortiz. ini akan berperan sebagai seorang ilmuwan berbakat.

Film besutan sutradara Jeffrey Nachmanoff dan penulis skenario Chat St. John ini berdurasi 107 menit, bergenre thriller dan science-fiction. Jeffrey Nachmanoff juga berperan dibalik film The Tourist (2010) dan The Day After Tomorrow (2004).

Sinopsis film Replicas

William Foster adalah seorang ilmuwan dan ahli saraf yang bekerja di perusahaan biomedis Bionyne Company, Puerto Rico. Foster bekerja bersama rekannya sesama ilmuwan, Ed Whittle dalam proyek subjek 345 untuk mentransfer peta pikiran seorang prajurit yang telah tewas ke dalam tubuh buatan atau kloning.

Foster bertugas menangani pemindahan peta pikiran, sementara Whittle bertugas mengkloning tubuh manusia. Sayangnya proyek untuk subjek 345 ini masih terus gagal dan atasan mereka, Jones, mengancam akan menutup proyek ini.

Suatu ketika, Foster kehilangan istri dan ketiga anaknya dalam sebuah kecelakaan. Tidak ingin kehilangan seluruh keluarganya, Foster pun membawa mayat istri dan ketiga anaknya ke kantor Bionyne.

Ia berniat menghidupkan kembali keluarganya menggunakan teknologi kloning yang mereka kerjakan. Ia pun meminta bantuan Whittle untuk membuat kloning tubuh anak dan istrinya, sementara dia sendiri mengerjakan transfer peta pikiran mereka.

Sayangnya hanya ada tiga pod kloning yang tersedia. Foster dengan berat hati memutuskan mengorbankan putrinya yang paling kecil, Zoe. Whittle meminta waktu selama tujuh belas hari pada Foster untuk menyelesaikan proses kloning.

Tujuh belas hari berlalu, proses kloning istri dan ketiga anak Foster berjalan sukses. Apalagi ketika sang istri merespons sentuhannya.

Ia menyadari, seorang tentara dalam Subyek 345 yang dia coba sebelumnya gagal ketika tentara tersebut terbangun. Dia menyadari bahwa pikiran mengharapkan koneksi ke tubuh biologis dengan detak jantung dan pernapasan.

Foster begitu senang bisa menghidupkan kembali keluarganya sekaligus menemukan solusi proyeknya yang gagal berkat kloning keluarganya ini. Sayangnya, tak lama kemudian Jones mengetahui apa yang telah dilakukan Foster dan Whittle dan telah memantau aktivitas mereka selama berminggu-minggu.

Foster telah melanggar bioetika dan juga mencuri peralatan Bionyne seharga jutaan dolar demi menghidupkan keluarganya. Belum lagi saat atasan mereka tahu tentang hal ini, ia mengklaim tubuh kloning keluarga Foster sebagai properti dan hasil temuan perusahaannya.

Jones mengatakan kepada Foster bahwa penelitian itu bukan untuk tujuan medis, tetapi program pemerintah untuk mencari senjata militer dan mengancamnya. Foster pun melarikan diri dari Jones dengan menggunakan perahu Whittle.

Namun nyawa Whittle langsung dihabisi oleh Jones. Ia terancam akan kembali kehilangan istri dan anak-anaknya. Lalu apa yang akan dilakukan Foster?

Simak aksinya lengkapnya di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB, hanya di Trans TV.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Sabtu 1 Juli 2023

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Tanah Air Beta
09:30 Celebrity on Vacation
10:00 Masak-Masak
10:30 My Trip My Adventure
11:30 Insert
12:30 I-Pedia
13:00 Mata Viral
13:30 Cerita Dibalik Hijab
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Investigasi
16:00 CNN Indonesia News Update Weekend
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Jika Aku Menjadi
18:00 Bikin Laper Weekend
19:00 Insert Story
20:00 Dunia Punya Cerita
20:45 Tanpa Batas
21:30 Bioskop Trans TV: Replicas
23:30 Bioskop Trans TV: Siberia
01:30 CNN Tech News
02:00 CNN Indonesia Sport

Simak Video "Libur Panjang Idul Adha, Kolam Ombak Victory Waterpark Padat Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film Replicas: Ambisi Kloning Keanu Reeves - detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...