Rechercher dans ce blog

Monday, July 17, 2023

Michelle Ziudith Sebut Film Kejar Mimpi Gaspol Spesial, Wajib Untuk Ditonton - Tribun Lampung

Tribunlampung.co.id, Jakarta – Aktris ternama Michelle Ziudith baru saja merilis film terbarunya berjudul Kejar Mimpi Gaspol.

Meski bukan menjadi film yang pertama untuknya, Michelle Ziudith menyebut film Kejar Mimpi Gaspol sangat special.

Film Kejar Mimpi Gaspol yang tayang pertama kali pada 6 Juli 2023 di bioskop Tanah Air ini bergenre komedi yang diselimuti cerita penuh makna.

Saat ditemui di Tribun Lampunng, aktris cantik berusia 28 tahun ini menjelaskan alur cerita dari film Kejar Mimpi Gaspol.

“Kisah perjuangan seorang ibu, single parent membesarkan anaknya, di situasi yang tidak mudah karena ranah pekerjaannya di kelilingi laki-laki. Tapi dia berdiri sendiri, bahkan dia sambil mewujudkan mimpinya,” kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke studio Tribun Lampung, Senin (17/7/2023).

Dikatakan Michelle, film ini special lantaran menceritakan soal perjuangan seorang ibu yang single parent untuk keluarga kecilnya dan mewujudkan mimpinya.

Bahkan, Michelle merasa tersentuh saat pertama kali membaca scenario film yang disutradarai Hasto Broto ini.

“Yang special dari film ini menurutku ini, film ini diulik tentang drama perjuangan seorang ibu sehingga dari aku sendiri sebagai pemain merasa tersentuh membaca skenarionya,” ujar Michelle Ziudith.

Selain itu, lanjut Michelle, jarang sekali ada film yang menyajikan cerita tentang perjuangan seorang ibu dengan status single parent.

“Jadi banyak banget dibuat film tentang perjuangan ayah untuk keluarga. Tapi tidak banyak yang menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang single parent,” lanjutnya.

Michelle Ziudith mengatakan bahwa banyak penonton merasa jika film Kejar Mimpi Gaspol ini sangat sesuai dengan kehidupan nyata.

“Banyak yang sudah nonton reviewnya ‘wah ini related banget ya’, karena nggak mudah jadi seorang ibu sendirian, yang tinggalnya di Bromo di tengah keterbatasan banyak hal.”

Dalam film ini, Michelle Ziudith memerankan sosok Diana yang merupakan anak dari Fifi (Asri Welas).

Penonton akan disuguhkan bagaimana perjuangan seorang ibu untuk menghidupi anaknya seorang diri dengan bekerja sebagai tourgide wisatawan dan memiliki homestay.

Selain itu, film ini menampilkan sosok seorang ibu yang sebenarnya memiliki mimpi sendiri yang ingin diwujudkan, namun rela untuk menguburnya demi untuk mewujudkan cita-cita sang anak.

“Bener-bener nggak mudah untuk diperjuangkan sendiri sambil membesarkan anak juga dan tidak lupa dengan mimpinya,” kata Michelle.

Oleh karena itu, Michelle Ziudith mengatakan jika film Kejar Mimpi Gaspol ini wajib untuk ditonton. (Tribunlampung.co.id/Putri Salamah)

Adblock test (Why?)


Michelle Ziudith Sebut Film Kejar Mimpi Gaspol Spesial, Wajib Untuk Ditonton - Tribun Lampung
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...