Rechercher dans ce blog

Saturday, July 15, 2023

Marvel Terpaksa Hentikan Produksi Film Deadpool 3 Pasca SAG-AFTRA Melakukan Mogok Kerja - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Film Deadpool 3 merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel. Namun, para pecinta superhero berpakaian dominan merah dan hitam ini harus menunggu dengan sabar. Hal ini karena produksi film ini harus dihentikan sementara akibat peristiwa mogok kerja yang dilakukan oleh SAG-AFTRA, dikutip dari Variety.

Sekuel Marvel yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini menjadi salah satu produksi besar pertama yang terkena dampak pemogokan yang dilakukan oleh ribuan penulis skenario sejak dua bulan yang lalu. Sangat disayangkan penangguhan produksi ini diumumkan setelah beberapa hari yang lalu, pihak produksi membeberkan spoiler pertama lokasi syuting dari film ini.

Melalui spoiler yang beberapa hari lalu tersebar, beberapa aktor besar yang akan hadir dalam film laga ini antara lain Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Jennifer Garner yang diduga akan berperan sebagai Elektra. Tidak hanya itu, film ini juga kembali mempertemukan kembali Ryan Reynolds dengan sutradara film Free Guy, Shawn Levy.

Film ini sejatinya akan menjadi entri seri pertama yang dirilis oleh Perusahaan Walt Disney, pasca mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2019 kemarin. Sekuel ketiga ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 3 Mei 2024, meskipun sekarang sepertinya akan mengalami kemunduran jadwal.

Baca Juga: Film Deadpool 3 Bocor! Scene, Lokasi Syuting, dan Kostum Tersebar di Media Sosial

Pada saat WGA menyetujui aksi mogok pada bulan Mei, pihak produksi Deadpool 3 telah berhasil mengatasi pemogokan penulis tersebut dan berusaha melanjutkan produksi selama beberapa minggu terakhir. Namun meningkatnya partisipasi dalam aksi mogok itu akhirnya juga membuat pihak produksi kewalahan dan memutuskan untuk berhenti sejenak.

SAG-AFTRA sendiri merupakan persatuan pekerja di Amerika yang merepresentasikan berbagai jenis pekerjaan entertainmen seperti aktor film dan TV, penyanyi, pengisi suara, influencer, model, jurnalis, DJ, dan pekerjaan lainnya.

Melansir dari Studiobinder, setidaknya hingga saat ini sebanyak 160 ribu orang telah menjadi member dalam union ini sehingga membuat persatuan ini menjadi organisasi federasi terbesar di Amerika Serikat.

Adblock test (Why?)


Marvel Terpaksa Hentikan Produksi Film Deadpool 3 Pasca SAG-AFTRA Melakukan Mogok Kerja - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...