Rechercher dans ce blog

Thursday, July 20, 2023

Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Membintangi Film Love In The Big City - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Kim Go Eun dikonfirmasi akan bermain dalam film baru berjudul Love in the Big City bersama Noh Sang Hyun. Film ini diambil berdasarkan novel bestseller karya Park Sang Young dengan judul yang sama.

Dilansir dari Soompi, Kamis (20/7), Love in the Big City merupakan sebuah film romantis yang menggambarkan kehidupan bersama antara seorang perempuan yang memiliki kepribadian bebas dan seorang laki-laki yang menyembunyikan banyak rahasia dirinya.

Kali ini, Kim Go Eun akan menjadi karakter dari Jae Hee sebagai orang yang berani dan melawan dan tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya bahkan dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Sindikat TPPO Hargai Ginjal Rp 200 Juta, Korbannya Dibayar Rp 135 Juta

Sedangkan Noh Sang Hyun berperan sebagai Heung Soo, laki-laki yang tidak memiliki minat dalam suatu hubungan. Sutradara Lee Eon Hee pun dikonfirmasi akan bertanggung jawab atas produksi drama ini.

Tim produksi pun merilis foto dari pembacaan naskah pertama. Keduanya diketahui memulai syuting pada 8 Juli.

Kim Go Eun mengungkapkan sangat senang dengan waktu yang akan dihabiskan sebagai Jae Hee, yang memiliki kepribadian yang berjiwa bebas dan ceria. "Saya menantikan untuk bekerja dengan aktor yang akan memainkan berbagai karakter dan sudah penasaran bagaimana episode menarik ini akan ditampilkan dalam film, saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada proyek hebat ini," ujarnya.

Sementara Noh Sang Hyun juga mengungkapkan kegembiraannya tentang peran utama pertamanya di layar lebar. “Ini adalah proyek yang saya persiapkan dengan gembira karena saya bekerja dengan aktor dan staf hebat, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang hebat sampai akhir," ungkap Noh.

Adblock test (Why?)


Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Membintangi Film Love In The Big City - Jawa Pos - JawaPos
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...