Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2023

Dampak Buruk Kecanduan Nonton Film Bokep, Bisa Jadi Penyimpangan Seksual - SuaraMetro

Menonton film bokep mungkin dianggap hal biasa bagi sebagian orang. Pasalnya film bokep dinilai bisa menjadi refrensi untuk membuat hubungan pasangan suami istri tetap bergairah di atas ranjang. 

Namun bila sampai kecanduan menonton film bokep rupanya juga dapat memberikan dampak buruk.  

Dilansir dari laman Act For Libraries, Senin (31/7/2023), ketika menonton film bokep, biasanya banyak adegan-adegan yang dilakukan, di luar hubungan seks pada umumnya. Hal ini dinilai dapat memengaruhi seseorang sehingga menjadi penyimpangan seksual.

Seseorang bisa membuat skenario dirinya seperti pada film bokep. Bahkan, mereka bisa melakukan pemerkosaan, kekerasan, hingga melibatkan anak-anak dalam aksinya (pedofilia). Hal ini karena film bokep membuat mereka penasaran dan ingin mencoba hal yang dilakukan pemeran dalam video tersebut.

Baca Juga:Demokrat Duga Pencabutan Izin Kegiatan PKS Bareng Anies di Stadion Patriot Bekasi Bersifat Politis

Terlebih mereka yang sering menonton film bokep dengan seks kasar, juga membuatnya mengikuti hal serupa. Orang ini juga berisiko menjadi pelaku pemerkosa dan kekerasan.

Penyimpangan seksual yang mungkin terjadi yaitu pedofilia. Film bokep yang melibatkan anak-anak, membuat seseorang bisa menjadi pedofil. Mereka menjadi penasaran untuk melakukan hal-hal seperti pemeran dalam film bokep.

Lebih parahnya, pelaku juga jadi tidak sadar kalau apa yang diperbuatnya itu sudah menyimpang dan merupakan suatu kejahatan. 

Oleh sebab itu, film bokep buka suatu hal yang dianggap remeh. Hal ini karena dampak dari kecanduan tersebut bisa membuat seseorang melakukan berbagai tindakan penyimpangan seksual.

Untuk itu, agar mencegah terhindar dari film bokep, seseorang diharapkan untuk melakukan berbagai aktivitas yang produktif dan positif.

Baca Juga:Boy William dan Ayu Ting Ting TikTokan Bareng, Gimmick Doang?

Adblock test (Why?)


Dampak Buruk Kecanduan Nonton Film Bokep, Bisa Jadi Penyimpangan Seksual - SuaraMetro
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...