Rechercher dans ce blog

Saturday, July 8, 2023

Bob Dylan Soroti Langsung Naskah Film Soal Kehidupannya - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi folk dan penulis lagu Bob Dylan memberikan beberapa catatan untuk sutradara James Mangold terkait naskah A Complete Unknown, film baru yang mengisahkan momen di balik hidup peraih medal Nobel tersebut.

Dalam siniar Happy Sad Confused yang tayang pada Kamis (29/6) lalu, Mangold memastikan film yang dibintangi Timothée Chalamet itu tetap mendapatkan dukungan penuh oleh Dylan.

"Saya menghabiskan beberapa hari yang sangat luar biasa ditemani olehnya [Dylan], benar-benar bertatap muka, dan berbicara dengannya," kata Mangold, seperti diberitakan oleh CNN, Kamis (6/7).

Mangold mengatakan dalam pertemuan itu, Dylan juga memberikan beberapa perhatian pada naskah film tersebut. Namun, ia tidak mendetailkan bagian yang disoroti langsung oleh Bob Dylan.

"Saya memiliki naskah yang dikomentari langsung secara pribadi olehnya dan itu sangat saya hargai. Dia sangat menyukai film," ujar Mangold menceritakan pengalamannya berdiskusi dengan Dylan.

[Gambas:Video CNN]

Dalam perbincangan itu, sutradara Indiana Jones and the Dial of Destiny tersebut juga menegaskan bahwa filmnya tidak pantas untuk disebut sebagai biopik Bob Dylan. Menurutnya, film itu lebih mengisahkan fenomena-fenomena era 1960-an yang juga dialami Bob Dylan.

"Ini seperti rangkaian kisah soal momen di masa itu, awal 1960-an di New York," jelas Mangold menggambarkan suasana dalam film A Complete Unknown.

"Bersama anak 17 tahun dan uang 16 dolar di sakunya sembari mencari tumpangan menuju New York untuk bertemu Woody Guthrie yang sedang dirawat di RS," sambungnya.

Mangold merujuk pada Bob Dylan saat usia muda yang nekat mengunjungi sang idola Woody Guthrie di New York.

Lanjut ke sebelah...

Kisah Bob Dylan dalam A Complete Unknown

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Bob Dylan Soroti Langsung Naskah Film Soal Kehidupannya - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...