Rechercher dans ce blog

Sunday, July 16, 2023

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Insidious The Red Door - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre dapat menjadi pilihan tontonan akhir pekan. Salah satu yang ramai dinantikan yakni Insidious The Red Door, seri kelima dari saga horor hit yang dibintangi Patrick Wilson.

Insidious: The Red Door akan menjadi penutup saga kisah keluarga Lambert dalam waralaba Insidious dan lanjutan dari kisah 10 tahun lalu dalam Insidious: Chapter 2.

Selain itu, film terbaru Jackie Chan bersama John Cena berjudul Hidden Strike juga tayang mulai pekan ini. Akhir pekan ini juga diramaikan Resident Evil: Death Island yang diangkat dari semesta video gim hit Resident Evil.

Pencinta film pada akhir pekan ini juga dapat menonton berbagai rilisan terbaru di layanan streaming, mulai dari Bird Box Barcelona hingga Switch.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan melalui bioskop maupun layanan streaming legal Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

1. Insidious: The Red Door

Insidious The Red Door dimulai pada 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin mereka untuk bisa ingat sekaligus mengakses dunia lain The Further pada Insidious: Chapter 2 (2013).

Dalton dan Josh kini tinggal bersama usai ayahnya pisah dengan Renai (Rose Byrne). Hubungan ayah-anak yang dingin itu semakin terasa setelah mereka hanya tinggal berdua.

Namun di samping itu, mereka juga harus berhadapan dengan dedemit yang menjadi musuh mereka sejak lama dengan dendam yang masih tersimpan setelah 10 tahun.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Bird Box Barcelona

Bird Box Barcelona merupakan spin-off dari Bird Box (2018) yang dibintangi Sandra Bullock. Bird Box Barcelona memilih latar di Spanyol, tepatnya kota Barcelona pada masa distopia.

Pada masa itu, pasangan suami istri Sebastian (Mario Casas) dan Anna (Alejandra Howard) harus menghadapi invasi suatu entitas yang mengancam Bumi. Entitas itu akan menyerang hingga membunuh manusia dengan cara yang misterius.

Satu-satunya pertahanan diri yang bisa dilakukan yakni dengan menutup mata agar tidak terdeteksi oleh entitas tersebut. Sebastian dan Anna kemudian ikut bergabung dengan masyarakat lain untuk kabur dari invasi itu.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di Netflix.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Hidden Strike

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Insidious The Red Door - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...