Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2023

5 List Film Hollywood Yang Tayang Bulan Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Ada Barbie Live Action Hingga Oppenheimer - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Ribka Ravika Sari

Memasuki bulan Juli, ternyata cukup banyak juga film terbaru yang bisa banget untuk kamu tonton. Mulai dari film karya tanah air dan juga film hollywood ada warna-warna baru dari berbagi genre, mulai dari komedi, action, hingga romance.

Seperti kehadiran film Barbie yang pertama kali dibuat dengan visualisasi manusia nyata, filmnya pasti bakal seru. Ada juga film horor hollywood, Insidious: The Red Door yang pas banget buat kamu yang suka nonton film horor hingga film aksi dan petualangan seru seperti Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One yang siap menemanimu dengan aksi keren Tom Cruise.

Namun, buat kamu yang belum tahu mengenai informasi tanggal tayang dan daftar film apa saja yang tayang pada bulan Juli 2023 ini, gak perlu sedih ya. Yuk langsung aja cari tahu 5 daftar film hollywood yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2023.

•

1. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Film hollywood pertama yang bisa kamu ditonton di bioskop adalah Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu, film bergenre action ini akan tayang di bioskop Indonesia dimulai dari 8-11 Juli 2023 di Cinema XXI dan IMAX serta di CGV Cinemas Indonesia juga tayang mulai 8 Juli 2023.

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One akan mempersembahkan akting keren Tom Cruise yang masih akan memerankan tokoh Ethan Hunt yang disebutkan ini akan menjadi penampilan terakhir sebagai agen IMF. Berikutnya kamu bisa lihat video trailernya filmnya di bawah ini.

 

2. Insidious: The Red Door

Berikutnya ini adalah film horor, buat kamu pecinta film bergenre horor, bulan Juli kamu bisa menyaksikan film berjudul Insidious: The Red Door di bioskop. Dilansir dari akun @cinema.21, film ini dijadwalkan akan tayang mulai 12 Juli 2023 di Cinema XXI. 

Film horor asal Amerika Serikat ini menjadi debut bagi Patrick Wilson dalam perannya sebagai seorang sutradara karena sebelumnya Ia menjadi salah satu pemain film INSIDIOUS dan THE CONJURING. Selain Patrick Wilson, film ini juga dibintangi oleh Barbara Hershey, Lin Shaye, Rose Byrne, Angus Sampson, Leigh Whannell, Ty Simpkins, and Andrew Astor. Film yang bercerita tentang keluarga Lambert yang kembali diusik oleh arwah dari The Further. 

3. Barbie

Yeyy, akhirnya ada film Barbie versi dunia nyata nih! Disutradarai oleh Greta Gerwig yang juga sukses di filmnya seperti film Lady Bird (2017) dan Little Women (2019), kini Ia menulis skenario film Barbie bersama dengan Noah Baumbach untuk difilmkan. 

Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 Juli 2023 di bioskop Indonesia. Film Barbie akan dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Emma Mackey, Michael Cera, hingga Dua Lipa. Menceritakan tentang kehidupan para Barbie yang memiliki karakter berbeda-beda dimana semua perempuan dipanggil Barbie dan laki-laki dipanggil Ken, tetapi mereka dapat saling mengenal.

 

4. Oppenheimer

Tayang di tanggal yang sama dengan film Barbie, film yang dibintangi oleh Cillian Murpy ini diketahui ternyata juga sudah banyak penggemarnya. Film Oppenheimer karya Christoper Nolan dijadwalkan akan tayang pada 19 Juli 2023 ini bergenre perang atau drama.

Film Oppenheimer ini menceritakan tentang kehidupan, karier, dan pengembangan bom atom yang dirancang oleh seorang fisikawan Amerika Serikat bernama J. Robert Oppenheimer (yang diperankan oleh Cillian Murphy). Berikut ini adalah cuplikan trailernya yang bisa kamu tonton..

 

5. Haunted Mansion

Film genre fantasi komedi yang mengandung jalan cerita horor Amerika yang berjudul Haunted Mansion ini disutradarai oleh Justin Simien, dan penulis skenarionya adalah Katie Dippold. Film Haunted Mansion ini dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Dan Levy, Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto.

Bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Gabbie yang menyewa seorang pemandu wisata, seorang paranormal, seorang pendeta, dan seorang sejarawan untuk membantu mengusir setan dari rumah yang baru dibelinya setelah mengetahui bahwa rumah itu dihuni oleh hantu. Seperti yang diketahui bahwa film Haunted Mansion ini dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat pada tanggl 28 Juli 2023. Meskipu begitu, belum ada informasi pasti tanggal tepat kapan ditayangkan di bioskop Indonesia. Ada yang menyebutkan akan tayang bulan Juli 2023, ada juga yang menyebutkan tayang pada 9 Agustus 2023. Jadi tetap pantau info selanjutnya aja ya supaya kamu nggak ketinggalan!

 
Sebentar, jangan lupa baca juga berita di bawah ini ya!

Adblock test (Why?)


5 List Film Hollywood Yang Tayang Bulan Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Ada Barbie Live Action Hingga Oppenheimer - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...