Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 6, 2023

Tayang 16 Juni, Ini 3 Alasan Harus Nonton Film Extraction 2 - VIVA - VIVA.co.id

Selasa, 6 Juni 2023 - 12:55 WIB

Jakarta – Film Extraction 2 akan segera tayang pada 16 Juni mendatang di Netflix. Extraction 2 kembali diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai karakter Tyler Rake, yang dalam misi terdahulunya hampir tak selamat. Kini Tyler bertugas menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan. 

Chris Hemsworth dan sutradara Sam Hargrave berbagi mengenai Extraction 2 dan pengalaman mereka saat menjalani syuting dalam konferensi pers yang berlangsung pada 5 Juni 2023 di Manila, Filipina, termasuk mengapa film ini tak boleh sampai terlewat untuk ditonton.

Baca Juga :

Adegan laga yang dinanti

Chris

Extraction 2 menjanjikan aksi yang lengkap, dari pertikaian sengit, konfrontasi penuh ledakan, hingga tokoh utama yang disulut api. Misalnya seperti pertarungan di atas kereta api yang tengah berjalan dengan kecepatan 80 kilometer/jam, salah satu  adegan yang paling dibanggakan oleh Sam Hargrave dan Chris Hemsworth.

“Film terbaru ini melibatkan lebih banyak variabel dan risiko yang jauh lebih besar, seperti berada di atas kereta dalam kondisi bersalju di Republik Ceko, serta helikopter yang bergerak dalam jarak enam meter saja dari saya,” ujar Chris dalam konferensi pers pada 5 Juni 2023. 

Ada juga adegan perkelahian besar-besaran di sebuah penjara yang melibatkan sekitar 300 pemeran tambahan, dengan karakter Tyler yang beberapa kali tersulut api. 

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Chris menyampaikan bahwa Extraction 2 membutuhkan persiapan dan latihan yang panjang dan matang karena film ini tidak terlalu bergantung pada efek visual. 

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Tayang 16 Juni, Ini 3 Alasan Harus Nonton Film Extraction 2 - VIVA - VIVA.co.id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...