Rechercher dans ce blog

Saturday, June 3, 2023

Sinopsis The Frozen Ground, Nicolas Cage Memburu Pembunuh Berantai - detikcom

Bandung -

Bagi para penggemar film dengan genre thriller, silakan menyaksikan film The Frozen Ground di Bioskop Trans TV, Sabtu (3/6/2023). Film yang diperankan oleh Nicolas Cage ini diangkat dari kisah nyata mengenai perburuan seorang pembunuh berantai.

Pada tahun 1980-an, kasus pembunuhan berantai terhadap sejumlah wanita muda menghebohkan kota Anchorage di Alaska. Pelaku yang bernama Robert Hansen pun menjadi buron dan diburu.

Diangkat dari kisah nyata, film The Frozen Ground memperoleh rating 6.4/10 di situs IMDb. Film ini disebut sebagai film yang sepadan dengan waktu untuk ditonton.

Penasaran dengan film The Frozen Ground? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Film The Frozen Ground

Film The Frozen Ground diangkat dari kisah nyata perburuan seorang pembunuh berantai yang telah membunuh belasan wanita muda di Kota Anchorage, Alaska.

Film ini dimulai dengan ditemukannya seorang wanita muda yang terlibat dalam prostitusi, Cindy Paulson (Vanessa Hudgens) dalam keadaan diborgol. Cindy ditemukan di apartemennya dan meminta pertolongan.

Kepada petugas polisi, Cindy mengaku bahwa ia telah diperkosa dan diancam oleh seseorang bernama Robert "Bob" Hansen (John Cusack). Namun, para petugas tidak percaya karena Robert Hansen dianggap sebagai pria terhormat dengan istri dan anak.

Robert pun tidak dituntut karena kurangnya bukti dan Cindy kembali ke jalanan.

Suatu hari, Sersan Jack Halcombe (Nicolas Cage) ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan tujuh wanita muda. Untuk membantu Sersan Jack dalam penyelidikan, seorang detektif yang sebelumnya menangani Cindy menyerahkan kasusnya secara diam-diam.

Sersan Jack percaya bahwa Robert "Bob" Hansen merupakan pelaku pembunuhan berantai. Namun, bukti yang tidak cukup membuatnya kesulitan untuk menyelidiki kasus dan menuntut Robert.

Jack pun berhubungan dengan Cindy dan berusaha membuatnya percaya agar Hansen dapat dituntut. Namun, Cindy yang sudah ketakutan ingin meninggalkan Alaska untuk memulai hidupnya yang baru.

Akankah Jack mampu mengajak Cindy untuk membantunya dalam penyelidikan? Mampukah Jack membuktikan bahwa Robert Hansen adalah pelakunya Simak jawabannya di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu (3/6/2023) pukul 23.30 WIB.

Jadwal Program Trans TV Sabtu 3 Juni 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING

08:30 TANAH AIR BETA

09:30 CELEBRITY ON VACATION

10:00 MASAK MASAK

10:30 MY TRIP MY ADVENTURE

11:30 INSERT

12:30 I-PEDIA

13:00 MATA VIRAL

13:30 CERITA DIBALIK HIJAB

14:00 RUMPI (NO SECRET)

15:00 INSERT INVESTIGASI

16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE WEEKEND

16:30 DREAM BOX INDONESIA

17:30 SAHABAT CANTIK

18:00 BIKIN LAPER WEEKEND

19:00 INSERT STORY

20:00 DUNIA PUNYA CERITA

20:45 TANPA BATAS

21:30 BIOSKOP TRANSTV - KILL CHAIN

23:30 BIOSKOP TRANSTV - THE FROZEN GROUND

01:30 CNN TECH NEWS

(iqk/iqk)

Adblock test (Why?)


Sinopsis The Frozen Ground, Nicolas Cage Memburu Pembunuh Berantai - detikcom
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...