Rechercher dans ce blog

Saturday, June 10, 2023

Sinopsis Aloha, Film Emma Stone dan Bradley Cooper di Bioskop Trans TV - Wolipop

Jakarta -

Film 'Aloha' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre drama-komedi ini tayang pada Sabtu (10/6/2023), tepatnya pukul 23.45 WIB.

Dirilis pada 2015, 'Aloha' merupakan film garapan Cameron Crowe. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai beberapa film komedi, drama-romantis pencetak box office, seperti 'Jerry Maguire' (1996), 'Almost Famous' (2000), dan 'Vanilla Sky' (2001).

Seperti di film terdahulunya, Cameron Crowe kembali menggandeng sejumlah bintang-bintang ternama di 'Aloha'. Sebut saja Bradley Cooper, Emma Stone, Rachel McAdams, Bill Murray, John Krasinski, Danny McBride, dan Alec Baldwin.

Saat ditayangkan pada 2015, film berdurasi 105 menit ini meraup pemasukan sebesar US$9,6 juta di akhir pembukaannya dan mengantongi pendapatan sebesar US$26,2 juta dari penayangan global. Namun dari segi rating, 'Aloha' harus puas dengan 5,4 bintang dari IMDB.

Sinopsis 'Aloha'

Dilansir dari CNN Indonesia, 'Aloha' berkisah tentang kontraktor militer Brian Gilcrest (Bradley Cooper) yang kembali ke Hawaii atas permintaan miliarder Carson Welch (Bill Murray). Carson berniat mengembangkan lahan lokal menjadi pusat penelitian luar angkasa.

Gilcrest dulu memiliki karier cemerlang di dunia militer. Kini, ia berakhir menjadi kontraktor yang menjalin kesepakatan dengan penduduk asli Hawaii guna mendukung peluncuran satelit pendanaan Carson

Misi Gilcrest menjadi rumit karena mantan kekasihnya Tracy (Rachel McAdams) dan penghubung Angkatan Udaranya yang idealis, Kapten Allison Ng (Emma Stone).

Gilcrest dan Allison Ng menemui Raja Kanahele untuk merundingkan kesepakatan. Mereka membutuhkan partisipasinya dalam upacara pemberkatan pusat penelitian luar angkasa.

Upaya Allison Ng dan Gilcrest dalam membujuk Raja Kanahele justru membawa mereka menyelami kehidupan dan berbagi pandangan spiritual tentang tanah dan langit.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Gilcrest akhirnya bisa membujuk Raja Kanahele dengan memberikan imbalan memberikan layanan telepon seluler gratis untuk wilayahnya.

Saksikan 'Aloha' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.45 WIB.

Simak Video "Konsistensi Aurelie Moeremans Terapkan Gaya Hidup Minimalis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Aloha, Film Emma Stone dan Bradley Cooper di Bioskop Trans TV - Wolipop
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...