Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2023

7 Rekomendasi Film dan Drama Choi Soo Young dari Berbagai Genre Fans Wajib Nonton - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Choi Soo Young atau Soo Young SNSD jadi salah satu bintang Korea Selatan yang sangat populer. Tak hanya sukses sebagai idol, Choi Soo Young juga punya karier yang gemilang di dunia akting. Sejak debut aktris pada 2007, sudah banyak film dan drama Choi Soo Young yang menjadi sorotan.

Selama 16 tahun menjalani karier sebagai aktris, Choi Soo Young telah membintangi banyak film dan drama. Lewat peran-peran yang dia mainkan di film dan drama tersebut, Choi Soo Young telah membuktikan kualitas aktingnya. Tak heran jika kini, film dan drama Choi Soo Young begitu diminati bahkan dinantikan.

Kalian termasuk penggemar Choi Soo Young? Jika iya, berikut beberapa rekomendasi film dan drama Choi Soo Young yang wajib banget kalian tonton.

•

1. NEW YEAR BLUES (2021)

Rating 6.3 IMDB
Durasi 114 menit
Tayang VIU
Pemain Tae Yoo, Yo In Na, Lee Yeon Hee, Choi Sooyoung, Yoo Yeon Seok, dll.
NEW YEAR BLUES merupakan salah satu film dibintangi Choi Soo Young.  Film yang rilis tahun 2021 ini menghadirkan kisah romansa yang hangat dan manis yang dialami empat pasangan yang sedang menghadapi permasalahan mereka masing-masing. Permasalahan itu pun berbeda satu sama lain. Permasalahan itu memuncak memunculkan kekhawatiran di malam tahun baru.

2. MISS & MRS COPS

Rating 6.1 IMDB
Durasi 62 menit
Tayang Netflix
Pemain Lee Sung Kyung Ra Mi Ran, Choi Sooyoung, Wi Ha Joon dll.
Rekomendasi film Choi Soo Young lainnya adalah MISS AND MRS. COPS. Film bergenre aksi komedi ini bercerita tentang seorang detektif yang susah diatur karena menyukai kebebasan. Karena sifatnya ini, detektif bernama Mi-Young mengalami masalah di tempat kerjanya sampai akhirnya dipecat.

Mi-Young mempunyai seorang adik ipar bernama Cho Ji-Hye yang juga berprofesi sebagai seorang detektif. Keduanya kemudian sepakat untuk menyelidiki satu kasus pembunuhan wanita yang terjadi di depan mata mereka secara misterius.

3. SO I MARRIED AN ANTI-FANS

Rating 7.3 IMDB
Durasi 62 menit
Episode 16 episode
Tayang Prime Video
Pemain Choi Tae Joon, Choi Sooyoung, dll.
Jika kalian lebih memilih nonton drama daripada film, maka SO I MARRIED AN ANTI-FAN jadi drama Soo Young yang wajib kalian tonton. Drama ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama. Sesuai judulnya, drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang idol yang akhirnya menjalin hubungan dengan haters seorang yang tak menyukai dirinya.

Dikisahkan seorang idol K-Pop ternama, Hoo Joon yang bertemu Le Geun Yeong seorang reporter majalah. Di acara tersebut terjadi kesalahpahaman di antara keduanya, hingga akhirnya saling membenci. Namun ternyata kisah mereka nyatanya tidak sampai di sana. Keduanya dipertemukan kembali sampai akhirnya perlahan mengubah benci jadi cinta.

4. RUN ON

Rating 7.4 IMDB
Durasi 70 menit
Episode 16 episode
Tayang VIU, Netflix
Pemain Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Sooyoung, dll
RUN ON bercerita tentang seorang atlet pelari tingkat nasional yang sedang terkena masalah hukum. Akibatnya, dia harus berhenti menjadi seorang atlet. Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang wanita yang bekerja sebagai penerjemah bahasa di film. Tak disangka, pertemuan itu ternyata mengubah sudut pandang sang atlet dan juga si wanita. Lambat laun, keduanya merajut kisah cinta mereka yang manis meski tetap diwarnai berbagai rintangan.

5. IF YOU WISH UPON ME

Rating 8 IMDB
Durasi 70 menit
Episode 16 episode
Tayang VIU
Pemain Ji Chang Woo, Choi Sooyoung, Sung Dong Il, dll
IF YOU WISH UPON ME drama Choi Soo Young yang punya cerita menyentuh. Drama ini disebut-sebut terinspirasi dari sebuah yayasan di Belanda yang bernama Ambulance Wish Foundation. Sebuah yayasan yang berupaya mewujudkan harapan terakhir dari para pasien kanker stadium akhir.

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang seorang pria muda yang mencari arti hidupnya. Di drama ini, Choi Soo Young akan berperan sebagai seorang perawat.

6. TELL ME WHAT YOU SAW

Rating 7.6 IMDB
Durasi 60 menit
Episode 16 episode
Tayang VIU
Pemain Jang Hyuk, Choi Sooyoung, Jin Seo Jun, dll
Untuk kalian yang menyukai drama misteri, TELL ME WHAT YOU SAW jadi drama Choi Soo Young yang wajib banget kalian tonton. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang profiler bernama Oh Hyun Jae yang mengalami peristiwa pilu dimana dia harus kehilangan tunangannya saat terjadi ledakan bom.

Sementara itu Cha Soo Young yang diperankan Choi Soo Young merupakan detektif dengan kemampuan memori fotogenik luar biasa. Dengan kemampuannya itu, dia mampu mengungkap berbagai kasus misterius. Akhirnya, Cha Soo Young dan Hyun Jae bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik pelaku pengeboman.

7. MOVE TO HEAVEN (2021)

Rating 8.5 IMDB
Durasi 8.6 menit
Episode 10 episode
Tayang Netflix
Pemain Tang Jun Sang, Lee Je Hoon, Hong Seung Hee, Choi Soo Young, dll.
Rekomendasi drama Choi Soo Young yang terakhir adalah MOVE TO HEAVEN. Drama ini juga mempunyai cerita yang sangat menyentuh. Han Geuru seorang anak remaja yang mempunyai sindrom asperger harus melanjutkan usaha sang ayah sebagai pembersih lokasi kematian. Hal itu dijalani Han Geuru setelah sang ayah meninggal dunia secara tiba-tiba.

Hak perwalian Han Geuru jatuh ke tangan pamannya yang baru bebas dari penjara. Interaksi paman dan keponakan yang berbeda kepribadian ini sering kali canggung. Kesedihan lainnya juga dihadirkan lewat cerita latar belakang para klien Han Geuru dan pamannya.

Di drama ini, Choi Soo Young berperan sebagai Son Woo Rim, seorang wanita bekerja di lembaga sosial. Kehadiran Son Woo Rim membantu Han Geuru dan pamannya membantu kliennya.

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi film dan drama Choi Soo Young yang wajib ditonton oleh fans. Selamat menonton!

Baca artikel lainnya:

Adblock test (Why?)


7 Rekomendasi Film dan Drama Choi Soo Young dari Berbagai Genre, Fans Wajib Nonton - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...