Rechercher dans ce blog

Saturday, June 10, 2023

3 Hal Menarik Film The Boogeyman - MSN

foto © Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

TEMPO.CO, Jakarta - Film horor The Boogeyman telah dirilis pada 9 Juni 2023. Genre horor mister yang menegangkan itu menceritakan tentang Lester Billings berkonsultasi dengan psikiater tentang kematian ketiga anaknya yang masih kecil, dikutip IMDb.

Dua anaknya meninggal secara misterius dengan penyebab yang dia anggap tidak wajar. Diagnosis dokter menjelaskan, kematian akibat kejang ketika ditinggal sendirian di kamar.

Tiga kematian buah hatinya itu, satu-satunya kesamaan menjelang maut anak-anaknya berteriak, Boogeyman. Itu sebelum ditinggalkan sendirian dan pintu lemari terbuka setelah menemukan mayat, meskipun Billings yakin pintu itu tertutup.

Tentang The Boogeyman

1. Mengubah cerita aslinya

Mengutip Collider, The Boogeyman yang disutradarai Rob Savage mengubah ceritanya untuk mengalihkan fokus dari tokoh Lester. Sebaliknya, film ini bercerita tentang dokter Harper dan keluarganya. Namun, film ini tetap menggemakan keprihatinan dari penulisnya tentang pengabaian orang tua.

Tokoh Harper sebagai ahli kesehatan jiwa yang digunakan Lester untuk mencari tahu cerita tentang monster yang membunuh anak-anak. Anehnya, kedua orang ini memiliki banyak kesamaan, karena trauma dan ketakmampuan memenuhi kebutuhan anak-anak yang mengundang Boogeyman.

2. Pemeran

Film The Boogeyman 2023 menampilkan pemeran yang berakting dengan intensitas emosional untuk membangun efek mencekam dalam film ini. Pemeran dalam film ini antara lain Sophie Thatcher, Chris Messina, Vivien Lyra Blair, Marin Ireland, Madison Hu, LisaGay Hamilton, David Dastmalchian.

3. Perilisan

Mengutip Screen Rant, awalnya The Boogeyman ditujukan untuk rilis khusus streaming di Hulu. Namun, Disney sempat dikritik pada 2022, karena merilis film horor terkenal Prey secara streaming alih-alih di bioskop, sehingga perubahan strategi rilis The Boogeyman tampaknya merupakan reaksi terhadap kesalahan itu.

Ini juga merupakan saran dari penulis cerita pendek The Boogeyman, Stephen King. Ia berharap film ini dirilis dengan penayangan di bioskop daripada streaming. Itu sebabnya, Disney membatalkan pemindahan The Boogeyman ke Hulu.

Pilihan Editor: The Boogeyman Tayang Hari Ini, Gabungkan Kisah Seram dan Rapuhnya Hati Manusia

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram http://tempo.co/. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Adblock test (Why?)


3 Hal Menarik Film The Boogeyman - MSN
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...