Rechercher dans ce blog

Saturday, June 17, 2023

17 Link Nonton Film Online Aman untuk Weekend No LK21 dan IndoXXI! - detikInet

Jakarta -

Akhir pekan tiba, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton film dan serial untuk bersantai. Namun jangan akses situs seperti Indoxxi dan LK21 karena tak aman, pilih 17 link nonton film online berikut ini yang bebas malware berbahaya.

Tak dipungkiri IndoXXI maupun LK21 adalah situs web streaming film yang populer di Indonesia. Namun situs web tersebut ilegal karena melanggar hak cipta.

Selain itu, IndoXXI maupun LK21 dapat menjadi gerbang untuk malware dan virus yang dapat menginfeksi komputer atau gadget mereka. Imbasnya data penting kamu yang tersimpan dalam perangkat bisa dicuri. Jadi baiknya pilih yang terjamin keamananya seperti layanan di bawah ini.

17 Link Nonton Film Online Aman untuk Weekend

1. Netflix

Netflix baru saja menayangkan Black Mirror Season 6. Serial ini masih menampilkan momok mengerikan seputar teknologi.

Pada season terbaru ini ada enam episode yang dapat ditonton. Episode pertama mengisahkan seorang wanita yang terkejut kisah hidupnya diadaptasi menjadi serial drama yang tayang di layanan streaming film.

Kamu bisa menontonnya di Netflik melalui HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

2. Disney+ Hotstar

Avatar: The Way of Water sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Atau kalau kamu suka horor bisa menyaksikan serial Jurnal Risa.

Jangan lewatkan pula drakor Dr Romantic 3. Kisah kehidupan dokter dan tenaga medis di RS Doldam semakin seru untuk diikuti.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. Prime Video

Prime Video menyajikan film Indonesia baru berjudul Balada Si Roy. Ada pula film Creed III yang mengisahkan petinju, Adonis Creed, yang kini meraih kesuksesan dalam karier dan kehidupan keluarganya. Namun saat Damian, sahabat masa kecilnya dan juga mantan petinju berbakat, keluar setelah menjalani hukuman penjara dan ingin kembali naik ring untuk membuktikan kemampuannya.

Pertemuan mereka bukan hanya sekedar pertarungan biasa karena Damian merupakan petinju yang gigih dan lawan yang tak mudah dikalahkan. Adonis harus merelakan masa depannya dan mempertaruhkan segalanya agar bisa mengalahkan Damian.

Berhasilkah Creed? Jawabannya ada di Prime Video yang dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

HBO Go menayangkan serial baru berjudul The Idol yang dibintangi The Weekend dan Jennie Blackpink. Sebagai pemanasan sebelum The Flash tayang di bioskop, kamu bisa menyaksikan film Shazam! Fury of The Gods.

Kamu bisa menonton konten tersebut lewat aplikasi HBO Go yang dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini.

5. Apple TV+

Kalau menyukai Tom Holland, jangan lewatkan serial terbarunya berjudul The Crowded Room, sebuah drama serial thriller psikologis yang kisahnya terinspirasi dari novel nonfiksi berjudul The Minds of Billy Milligan yang diterbitkan pada tahun 1981.

Kamu bisa menyaksikan The Crowded Room di aplikasi TV di seluruh Apple. Atau dapat pula mengakses aplikasi Apple TV di smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

6. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

7. Klik Film

KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.

Semua dapat ditonton melalui akses data (internet) melalui ponsel atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari. Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Akses Klikfilm di sini

8. Bioskop online

Bioskop Online yang siap menghiburmu ketika beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Bioskop Online bisa ditonton di sini.

9. WeTV

WeTV juga menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sangat populer dan viral beberapa waktu lalu, yaitu Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

WeTv bisa diakses di sini.

10. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya memberikan film terbaru dari Hollywood, tetapi juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Vidio bisa dibuka di sini.

Halaman selanjutnya: iQiYi sampai TrueID >>>

Adblock test (Why?)


17 Link Nonton Film Online Aman untuk Weekend, No LK21 dan IndoXXI! - detikInet
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...