Rechercher dans ce blog

Monday, May 22, 2023

Link Nonton dan Spoiler Film Korea Kill Boksoon, Kisah Pembunuh Bayaran - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Netflix merilis film Korea 'Kill Boksoon' pada 31 Maret 2023. Film ini disutradarai oleh Byun Sung-hyun dan disebut-sebut menggaet aktor yang sedang berkarir, Jeon Do-yeon, sebagai pemeran utama.

'Kill Boksoon' merupakan film bergenre aksi, thriller, drama, dan kriminal. Untuk menontonnya, Anda dapat mengakses platform streaming Netflix.

Film ini berdurasi 2 jam 17 menit dan bercerita tentang seorang ibu tunggal dengan pekerjaan yang tidak biasa. Ia tak lain adalah Kill Boksoon, yang diperankan oleh Jeon Do-yeon.

Sebelumnya, Jeon Do-yeon dikenal dengan ketenarannya yang melejit setelah membintangi drama "Romance is an Appendix" sebagai seorang bibi yang berperan layaknya seorang ibu bagi keponakannya. Dalam "Kill Boksoon," ia akan terlihat kembali ke perannya sebagai seorang ibu.

Sinopsis Kill Boksoon

Boksoon adalah seorang ibu tunggal yang menghidupi anak-anaknya, ia dikenal sebagai pembunuh bayaran dengan jam terbang tinggi. Boksoon berhasil meyakinkan kliennya bahwa ia memiliki tingkat keberhasilan 100 persen.

Boksoon percaya bahwa menjadi seorang pembunuh lebih mudah dibandingkan menjadi orang tua. Dibalik profesinya yang menyeramkan, Boksoon dikenal sebagai seorang ibu yang normal dalam membesarkan anaknya.

Suatu malam, Boksoon dikirim dalam sebuah misi penyamaran untuk seorang yakuza bernama Shinichiro Oda. Alih-alih membunuhnya secara brutal, Boksoon menyuruhnya bertarung satu lawan satu dengan targetnya.

Boksoon memberikan Oda sebuah pedang samurai yang tajam. Oda memang dikenal jago menggunakan samurai.

Sementara itu, Boksoon menggunakan kapak seharga 30.000 yen yang dibelinya di sebuah department store. Keduanya bertarung dengan sengit, namun Boksoon beberapa kali mengalah.

Pada akhirnya, Oda terbunuh oleh kapak di tangan Boksoon. Fuxun sama sekali tidak terpengaruh dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa keesokan harinya.

Di kehidupan luarnya, Boksoon mengaku sebagai perencana acara, dan dia berbicara tentang pekerjaannya seperti pekerja kantoran pada umumnya. Orang-orang tidak tahu apa yang sebenarnya.

Faktanya, Boksoon adalah bagian dari tim pembunuh bayaran yang terdiri dari beberapa orang. Diantaranya adalah Choi Byung-mo, Kim Ki-cheon, Park Kwang-jae, dan Jang In-seop.

Selain mereka, ada seorang pria bernama Min-seok, yang terbunuh saat menjalankan misi pembunuhan di Cina. Namun, para anggota bersikap seolah-olah tragedi tersebut bukanlah masalah besar.

Adblock test (Why?)


Link Nonton dan Spoiler Film Korea Kill Boksoon, Kisah Pembunuh Bayaran - Tribun Medan
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...