Rechercher dans ce blog

Friday, May 19, 2023

5 Rekomendasi Film Bertema Perjuangan - metrotvnews.com - Metro TV News

Film-film bertemakan perjuangan dan nasionalisme sangat menarik untuk ditonton. Berikut ini adalah deretan film bertemakan perjuangan yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk ditonton pada akhir pekan. 

1. The Patriot
Film fiksi yang dirilis pada tahun 2000 menceritakan kemerdekaan Amerika pada 1779 dari penjajahan yang dilakukan oleh Inggris Raya. Banyak hal menarik dan menyentuh semangat perjuangan dalam film ini. 

2. Gie
Gie adalah salah satu film biopik yang berhasil memenangkan tiga penghargaan pada Festival Film Indonesia tahum 2005 dalam kategori film terbaik, aktor terbaik dan penata sinematografi terbaik. Film yang tayang 2005 ini disutradarai oleh Ririe Riza, hasil adaptasi dari buku berjudul 'Catatan Seorang Demonstran' karya Soe Hok Gie.

3. Milion Dollae Arm
Sebuah pencarian atlet muda pemain base ball yang diangkat dari kisah nyata tentang dua anak muda pemain base ball asal India yang dirilis Mei 2014. 

4. Hidden Figures
Film ini adalah film biografi yang berkisah tentang perjuangan tiga wanita jenius dari kaum minoritas di Amerika Serikat yang bekerja di NASA pada 1961. Film ini menggambarkan kemampuan luar biasa dari sosok perempuan yang bukan hanya mampu menjalankan tugas domestik rumah tangga, namun juga mampu mengerjakan pekerjaan yang identik dikuasai kaum adam. 

5. The Battleship Island
Film aksi asal Korea Selatan yang dirilis pada 26 Juli 2017. Film ini menceritakan tentang 400 pekerja Korea yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melarikan diri dari kamp kerja paksa di Pulau Hashima era pendudukan Jepang. 

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Film Bertema Perjuangan - metrotvnews.com - Metro TV News
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...