Rechercher dans ce blog

Thursday, May 4, 2023

5 Kisah Klasik Film Disney Kembali Hadir dalam Nuansa yang Lebih Magis - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 5 Mei 2023 - 13:07 WIB

VIVA Showbiz – Selama ini berbagai kisah klasik dalam film Disney telah menemani para penggemar dari masa ke masa. Saat ini, beberapa kisah klasik tersebut dihadirkan kembali dengan sentuhan spesial agar dapat dinikmati oleh para penonton yang ada di masa kini. 

Kisah klasik film Disney tersebut dikenal begitu dekat di hati, memiliki karakter ikonik hingga musik yang legendaris. Apa saja? Simak beberapa kisah klasik film Disney yang dihadirkan kembali dan dapat disaksikan di Disney+ Hotstar dengan nuansa baru berikut ini!

Baca Juga :

1. Peter Pan & Wendy (2023)

Film Peter Pan & Wendy

Film Peter Pan & Wendy

Film animasi klasik dari tahun 1953 yang diadaptasi dari novel karya J.M. Barrie, Peter Pan & Wendy menceritakan tentang Wendy Darling, seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. 

Kemudian ia bertemu dengan Peter Pan, anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa. Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinker Bell, Wendy dan Peter berpetualang menuju sebuah dunia ajaib yang disebut Neverland, yang akan mengubah hidupnya selamanya. 

Halaman Selanjutnya

2. Disenchanted (2022)

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


5 Kisah Klasik Film Disney Kembali Hadir dalam Nuansa yang Lebih Magis - VIVA - VIVA.co.id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...