Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 16, 2023

5 Film Korea yang Diundang ke Cannes Film Festival 2023, Salah Satunya Dibintangi Song Joong Ki - beautynesia

Beauties, The Cannes Film Festival atau dikenal juga sebagai International Film Festival akan kembali digelar pada 2023. Melansir Reuters, Cannes Film Festival 2023 akan dimulai pada Selasa, (16/5) hingga Sabtu, (27/5).

Selain menghadirkan para tokoh kenamaan hingga film internasional, ada pula film Korea yang akan berpartisipasi di festival film megah tersebut, lho. Dikutip dari Rolling Stone India, simak deretan film Korea yang diundang ke Cannes Film Festival 2023 berikut ini.

1. Cobweb

CobwebCobweb/ Foto: imdb.com

Cobweb merupakan salah satu film Korea yang diundang ke Cannes Film Festival 2023 untuk kategori 'Non-Kompetisi'. Setiap tahunnya, Cannes mengundang beberapa film untuk kategori tersebut yang juga mencuri perhatian meskipun bukan ditujukan untuk suatu penghargaan, melainkan untuk meningkatkan 'prestise' festival tanpa kehilangan nilai estetika kompetisi.

Cobweb sendiri merupakan film ber-genre komedi yang mengisahkan tentang seorang pembuat film yang terpesona dengan 'gagasan' bahwa film Cobweb di tahun 1970-an akan diperbaiki jika direkam ulang.

Film tersebut pun disutradarai oleh Kim Jee Won dan dibintangi Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Been, hingga Krystal Jung.

2. Hopeless

HopelessHopeless/ Foto: imdb.com

Hopeless yang dibintangi aktor Song Joong Ki dan disutradarai Kim Chang Hoon ini akan hadir di Cannes Film Festival. Tepatnya pada Un Certain Regard, presentasi utama festival yang menyoroti film-film karya sutradara baru hingga film-film yang menggunakan teknik naratif inovatif.

Song Joong Ki sendiri akan memulai debutnya di Cannes lewat film ber-genre noir tersebut. Dalam Hopeless, ia berperan sebagai seorang gangster yang 'membebaskan' orang-orang jahat untuk melepaskan diri dari situasi tanpa harapan, di mana hal tersebut juga sudah diperhitungkan.

Adblock test (Why?)


5 Film Korea yang Diundang ke Cannes Film Festival 2023, Salah Satunya Dibintangi Song Joong Ki - beautynesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...