Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 12, 2023

Tayang Lebih Cepat, Film Sewu Dino Bakal Tayang di Masa Lebaran - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 13 April 2023 - 05:52 WIB

VIVA Showbiz – Film horor yang diangkat dari thread viral karya SimpleMan, Sewu Dino akan tayang lebih cepat di seluruh bioskop Tanah Air. Sebelumnya, film garapan Kimo Stamboel dan diproduksi oleh MD Pictures itu akan tayang pada 20 April 2023, namun kini akan tayang lebih awal yakni pada 19 April 2023.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment, pada saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Kimo juga berharap film garapannya itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Seluruh tim berusaha keras hingga akhirnya film Sewu Dino bisa tayang di momen libur lebaran.

Baca Juga :

Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Film ini akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 April. Dari thread Simpleman yang viral di twitter," kata Manoj Punjabi, Rabu, 12 April 2023.

"Kita bekerja keras untuk menayangkan film ini di masa Lebaran semoga hasilnya sesuai yang diharapkan," tambah Kimo Stamboel.

Sebagai seorang produser, Manoj tidak mempermasalahkan bujet atau biaya tinggi yang harus dikeluarkan asal ia bersama tim bisa membuat film horor berkualitas. Manoj ingin menaikkan standar film horor Indonesia dari tahun ke tahun. Sebelumnya, MD Pictures juga sukses merilis film KKN Di Desa Penari dengan penonton lebih dari 10 juta.

Halaman Selanjutnya

"Kalau dari saya sih tanggung jawab saya, saya mau bikin film horor budget-nya lebih tinggi, kami tingkatkan standar mutunya. Film ini pihak eksibitor juga mau menayangkan karena mutu filmnya. Tahun depan semoga ada lagi film (horor), standarnya kami naikan lagi," kata Manoj.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Tayang Lebih Cepat, Film Sewu Dino Bakal Tayang di Masa Lebaran - VIVA - VIVA.co.id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...