Rechercher dans ce blog

Saturday, April 15, 2023

Sinopsis Self/less, Bioskop Trans TV 14 April 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Self/less malam ini, Jumat (14/4), pukul 21.45 WIB. Film Self/less (2015) yang dibintangi Ryan Reynolds dan Ben Kingsley itu.

Self/less adalah film thriller fiksi ilmiah yang disutradarai Tarsem Singh. Film ini diproduseri Ram Bergman dan James D. Stern dengan naskah ditulis Alex dan David Pastor.

Berikut sinopsis Self/less.

Film Self/less mengisahkan pengusaha kaya raya bernama Damian Hale yang diperankan oleh Ben Kingsley. Dengan uang yang begitu banyak, Damian bermimpi untuk hidup panjang selama-lamanya.

Ketika usia kian senja, Damian divonis kanker stadium akhir yang mengancam nyawanya. Ia pun berusaha mencari berbagai cara agar dapat sembuh dari penyakit tersebut.

Pencarian tersebut membawa dirinya menuju Profesor Albright (Matthew Goode), yang kemudian menerangkan prosedur yang dikenal sebagai shedding. Tindakan ini merupakan prosedur pelimpahan kesadaran dan jiwa seseorang menuju tubuh baru.

[Gambas:Video CNN]

Albright kemudian memindahkan jiwa dan seluruh pikiran Damian menuju tubuh yang lebih muda. Ia menggunakan tubuh Mark Bitwell (Ryan Reynolds) sebagai wadah bagi jiwa milik Damian.

Damian lalu memulai hidup baru di New Orleans dengan identitas baru sebagai Edward Kidner. Ia lalu cepat berteman baik dengan tetangganya, Anton (Derek Luke).

Suatu hari, ia lupa meminum obat resep Albright dan mengalami halusinasi. Dalam pikiran Damian terlintas memori dari berbagai kejadian yang belum pernah dia alami.

Ia pun bergegas menanyakan hal ini kepada Albright tentang kejadian tersebut. Namun Albright menolak menjelaskan secara rinci. Tak puas, Damian lalu mencari tahu lebih dalam.

Damian kemudian mencari informasi detail mengenai halusinasi ia alami dan membawanya kepada seorang peneliti bernama Dr. Francis Jensen.

Film ini dibintangi Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goode, Victor Garber, Derek Luke, dan Ben Kingsley. Film yang diproduksi Endgame Entertainment ini awalnya direncanakan tayang 27 Februari 2015, tapi mundur ke 10 Juli 2015.

Film dengan anggaran produksi mencapai US$26 juta ini meraup box office US$30,5 juta dari penayangan di seluruh dunia.

Usai mengetahui sinopsis Self/less (2015), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini. Setelahnya, Bioskop Trans TV akan dilanjutkan dengan Bullet Head pada pukul 23.45 WIB.

(yla/pra)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Self/less, Bioskop Trans TV 14 April 2023 - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...