Rechercher dans ce blog

Saturday, April 1, 2023

Pengumuman! Nonton Film ke Bioskop Cuma Bayar Rp25 Ribu, Berikut Jadwalnya - rakyatbengkulu.com - Rakyat Bengkulu Online

Pengumuman! Nonton Film ke Bioskop Cuma Bayar Rp25 Ribu, Berikut Jadwalnya

Jadi, khusus untuk Senin, 3 April 2023, penonton bisa menonton film Indonesia hanya dengan membayar tiket sebesar Rp25.000 saja.--Cinema XXI

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pengumuman, siapa nih yang mau nonton film di bioskop dengan harga spesial? Ya, kini cinema XXI menurunkan harga tiket bioskop. 

Kenapa? Hal itu ternyata dilakukan dalam rangka merayakan Hari Film Nasional yang diperingati pada 30 Maret. 

Jadi, khusus untuk Senin, 3 April 2023, penonton bisa menonton film Indonesia hanya dengan membayar tiket sebesar Rp25.000 saja. 

"Dalam rangka merayakan Hari Film Nasional, Cinema XXI bersama CGV, Cinepolis, dan Platinum Cineplex mempersembahkan Harinya Nonton Bioskop," keterangan, yang dikutip rakyatbengkulu.com dari Instagram resmi Cinema XXI, Sabtu, 1 April 2023. 

BACA JUGA:Bukan LK21 atau IndoXXI, Ini 7 Situs Nonton Film Online Legal dan Aman

BACA JUGA:Inilah Deretan Film yang Akan Tayang di Bioskop April 2023, Buya Hamka hingga Evil Dead Rise

Lalu, apakah ini berlaku untuk film luar negeri? 

Tidak. Harga spesial ini diberikan khusus untuk menonton semua film Indonesia yang tayang di seluruh outlet Cinema XXI pada 3 April 2023. 

Selain itu, harga spesial tersebut hanya berlaku bagi bioskop-bioskop yang memang sudah memiliki Harga Tiket Masuk atau HTM di atas Rp25.000.

"Jangan lupa ajakin dan traktir temen-temen dan keluargaku," katanya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Religi di Netflix, Cocok Ditonton Menunggu Berbuka Puasa

BACA JUGA:Film Sri Asih Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Link Nonton Full Movie

Jadi, ini berlaku untuk pembelian online di M.TIX dan TIX.ID. Ataupun juga bisa membeli secara offline di lokasi bioskop yang memiliki HTM di atas Rp25.000.

Sumber:

Adblock test (Why?)


Pengumuman! Nonton Film ke Bioskop Cuma Bayar Rp25 Ribu, Berikut Jadwalnya - rakyatbengkulu.com - Rakyat Bengkulu Online
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...