Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 18, 2023

Nonton Film Buya Hamka, Din Syamsuddin: Pencerahan Bagi Kita Semua - VIVA - VIVA.co.id

Rabu, 19 April 2023 - 06:40 WIB

VIVA Showbiz – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2014-2015, Din Syamsuddin hadir menonton film Buya Hamka dalam acara spesial screening yang diselenggarakan di Plaza Senayan Jakarta, Selasa malam, 18 April 2023. Kehadiran Din Syamsuddin didampingi oleh Vino G Bastian selaku pemain yang memerankan tokoh Buya Hamka.

Dalam sambutannya, Din Syamsuddin mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Buya Hamka yang akan tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2023.

Baca Juga :

Tidak hanya sebagai karya seni, Din Syamsuddin menilai film Buya Hamka mengandung pesan dakwah dan pendidikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Khususnya umat Islam, untuk berbondong-bondong untuk nonton Buya Hamka. Saya berkayakinan film ini tidak sekedar karya seni, tapi adalah pesan dakwah, pesan pendidikan, dan merupakan pencerahan bagi kita semua," ungkap Din Syamsuddin.

Din Syamsuddin kemudian berterima kasih kepada Falcon Pictures dan Starvision selaku rumah produksi karena telah membuat film Buya Hamka. Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada seluruh tim khususnya sutradara dan para pemain. Sebagai informasi, film Buya Hamka juga bekerja sama dengan MUI.

"Oleh karena itu lah, kita berterima kasih kepada Falcon Pictures dan Starvision, dengan Mas Chand Parwez yang telah membuat produksi film ini kepada semua yang ada di belakang layar mas Fajar Bustomi sebagai sutradara dan para pemain dan lain-lain sebagainya,” jelas Din Syamsuddin.

Halaman Selanjutnya

“Maka, kita sudah tidak sabar untuk menonton dan meminta pesan dari mantan Menteri Agama, bapak Lukman Hakim Saifuddin," tambah Din Syamsuddin.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Nonton Film Buya Hamka, Din Syamsuddin: Pencerahan Bagi Kita Semua - VIVA - VIVA.co.id
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...