Rechercher dans ce blog

Sunday, April 16, 2023

Film Buya Hamka Tayang Pekan Depan di Bioskop Tanah Air - Metro TV News

16 April 2023 10:19

Film bertajuk Buya Hamka dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air, pekan depan. Film itu dimeriahkan dengan penampilan berbagai aktor dan aktris ternama, di antaranya Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Anjasmara, Marthino Lio, Donny Damara dan Mathias Muchus.

Film Buya Hamka telah menggelar gala premier dengan sangat meriah di 18 kota di Indonesia, 9 April lalu. Acara itu disambut antusias dan dihadiri ribuan penonton.

Gala Premier Buya Hamka juga digelar di Jakarta dengan sangat mewah dan kental dengan suasana Minang. Berbagai ornamen, tarian, sajian menu berbuka puasa hingga para aktor dan aktris yang berperan juga hadir menggunakan busana khas Minang.

Gala premier film Buya Hamka juga dihadiri oleh para pejabat dan tokoh nasional. Salah satunya yaitu Oesman Sapta Oedang, yang merupakan Ketua Umum Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang. 

Menurut pria yang biasa disebut OSO itu, Ia bangga atas hadirnya film tokoh bangsa Buya Hamka. Terlebih film ini merupakan hasil karya anak muda Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.

Selain mengenal sosok Buya Hamka sebagai ulama dan sastrawan Indonesia dengan karya-karya romannya yang popular, film ini juga bisa memberikan tontonan sekaligus tuntunan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga, tak heran jika film ini dinantikan oleh masyarakat lintas kalangan.

Adblock test (Why?)


Film Buya Hamka Tayang Pekan Depan di Bioskop Tanah Air - Metro TV News
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...