Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 15, 2023

Sinopsis Film The Titan, Eksperimen Berujung Kehancuran - detikJabar

Bandung -

Film The Titan yang rilis pada tahun 2018 lalu akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pada Rabu (15/3/2023) pukul 23.45 WIB.

Film The Titan disutradarai oleh Lennart Ruff, film ini mendapatkan rating 4,8/10 dari situs IMDB. Film ini juga membawa beberapa aktor ternama seperti Sam Worthington yang berperan sebagai Lt. Rick Janssen, Taylor Schilling sebagai Dr. Abigail Janssen, dan Tom Wilkinson berperan sebagai Prof. Martin Collingwood. Bergenre drama dan misteri dengan sedikit bumbu romantis, The Titan menjadi rekomendasi film yang asik untuk ditonton.

Sinopsis Film The Titan

Film ini bercerita tentang keluarga militer yang mengambil bagian dalam eksperimen evolusi genetik dan eksplorasi luar angkasa. Berawal dari krisis lingkungan di Bumi yang sudah terlampau parah, manusia berusaha mencari planet lain untuk hunian baru mereka.

Pangkalan militer memiliki sebuah tim ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Rick Janssen (Sam Worthington), ia kemudian ditunjuk untuk memimpin proyek Titan. Proyek ini merupakan upaya manusia untuk menciptakan koloni mereka di planet Saturnus yang kemudian diberi nama Titan.

Begitu proyek dimulai, Dr. Janssen beserta istrinya Abigail (Taylor Schilling) dan anaknya Nathan, bergabung dengan tim ilmuwan lain dan tinggal di pangkalan penelitian di Titan.

Untuk mempersiapkan proses koloni tersebut, mereka diberikan perawatan khusus dan serangkaian prosedur genetik. Berbagai prosedur yang dilalui ini mengubah mereka secara fisik dan psikologi agar bisa beradaptasi dengan lingkungan Titan yang keras. Namun, perubahan tersebut tidak berjalan dengan mulus. Satu persatu anggota tim mulai menunjukkan perubahan yang mengerikan dan perilaku yang abnormal.

Dr. Janssen menyadari bahwa eksperimen ini ternyata berbahaya. Perubahan yang terjadi telah mengubah manusia menjadi suatu spesies baru yang abnormal. Mereka berubah menjadi makhluk yang berbahaya,kuat, bahkan siap mengambil alih planet Titan.

Hal tersebut tentu saja menjadi ancaman besar bagi para anggota tim di pangkalan penelitian. Mereka harus berupaya dan menemukan cara untuk menghentikan proyek ini. Mereka juga harus berjuang untuk menghadapi perubahan yang mereka rasakan akibat eksperimen tersebut. Di sisi lain, Dr. Janssen juga berusaha untuk mempertahankan keluarganya.

Film The Titan menampilkan cerita fiksi yang menarik. Film ini berusaha menguak misteri yang ada di planet Saturnus dan mempertanyakan konsekuensi dari eksperimen genetika yang dilakukan.

Jadwal Acara Trans TV Selasa, 14 Maret 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING
08:30 PAGI-PAGI AMBYAR
10:00 SIAPA MAU JADI JUARA
11:00 TOP CHART
11:30 INSERT
12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)
14:00 RUMPI (NO SECRET)
15:00 INSERT TODAY
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 DREAM BOX INDONESIA
17:30 BIKIN LAPER
18:30 KETAWA ITU BERKAH
20:00 INSERT STORY
20:45 DUNIA PUNYA CERITA
21:15 TANPA BATAS
21:45 BIOSKOP TRANS TV - POINT BREAK
23:45 BIOSKOP TRANS TV - THE TITAN
01:45 CNN CONNECTED

Itu dia sinopsis film The Titan yang akan tayang di Bioskop Trans TV dan jadwal tayang program Trans TV hari ini, Rabu (15/3/2023). Semoga membantu.

Simak Video "Tradisi Misalin di Situs Galuh Salawe Ciamis Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)

Adblock test (Why?)


Sinopsis Film The Titan, Eksperimen Berujung Kehancuran - detikJabar
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...