Rechercher dans ce blog

Monday, February 27, 2023

Daftar Film Bioskop Hollywood Maret 2023, Ada John Wick 4-Creed 3 - detikJateng

Daftar Isi

Yogyakarta -

Film adalah media hiburan yang terbilang murah namun sering memberi banyak manfaat. Pada Maret 2023, terdapat sejumlah film keluaran produser-produser Hollywood yang siap menyapa dan menghibur pecinta film.

Dari John Wick 4 hingga Creed III, film-film yang akan rilis di Maret 2023 terdiri dari berbagai genre. Berikut film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada Maret 2023.

Daftar Film Tayang Maret 2023

1. Creed III

Mengutip laman Instagram @creedmovie, film Creed III adalah sekuel ketiga serial Creed dan film ke-9 dalam franchise film Rocky. Dibintangi Michael B. Jordan dan Jonathan Majors, film ini akan tayang di layar lebar pada 3 Maret 2023.

2. Operation Fortune: Ruse de Guerre

Dilansir laman resmi operationfortune.movie, film Operation Fortune: Ruse de Guerre akan mengisahkan Jason Statham yang berupaya menangkap makelar perdagangan senjata ilegal. Film yang juga dibintangi Aubrey Plaza dan Hugh Grant ini akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2023.

3. 65

Mengutip laman resmi 65.movie, film 65 akan mengisahkan Adam Driver yang harus bertahan hidup di zaman dinosaurus setelah mengalami insiden tak terduga. Film yang diproduksi oleh Sam Raimi ini akan tayang di layar lebar pada 10 Maret 2023.

4. Champions

Champions adalah film olahraga bergenre komedi yang diremake dari film Spanyol dengan judul yang sama. Mengutip laman Instagram @championsthefilm, film ini mengisahkan sepak terjang pelatih basket yang bermasalah dan akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2023.

5. Scream VI

Scream VI adalah film ke-6 dari franchise film Scream dan akan dibintangi Mellisa Barrera, Jasmin Savoy Brown, dan Jack Champion. Laman screammovie.com mengatakan film ini akan melanjutkan teror Ghostface di layar lebar pada 10 Maret 2023.

6. Inside

Inside adalah film thriller psikologi yang mengisahkan seorang perampok yang terjebak di rumah mewah yang hanya berisi karya seni mahal. Laman Instagram @insidethefilm menjelaskan bahwa film ini dibintangi Willem Dafoe dan akan tayang di bioskop pada 17 Maret 2023.

7. Shazam! Fury of the Gods

Shazam! Fury of the Gods adalah sekuel dari film pendahulunya yang rilis pada 2019. Masih dibintangi Zachary Levi, film ini akan melanjutkan petualangan Billy Batson dalam memberantas kejahatan. Mengutip laman warnerbros.com, film ini akan rilis di layar lebar pada 17 Maret 2023.

8. John Wick: Chapter 4

Melanjutkan kisah Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran, John Wick: Chapter 4 akan rilis di bioskop pada 24 Maret 2023. Laman studio film lionsgate.com mengatakan film ini juga dibintangi oleh Bill Skarsgard, Donnie Yen, dan Rina Sawayama.

9. The Lost King

The Lost King adalah film yang diadaptasi dari buku The King's Grave: The Search for Richard III karya Philippa Langley dan Michael Jones. Mengutip laman warnerbros.com, film yang rilis di Inggris pada 2022 ini akan tayang di bioskop secara global pada 24 Maret 2023.

10. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves adalah film arahan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang diadaptasi dari game dengan nama yang sama. Laman resmi dungeonsanddragons.movie mengatakan film ini akan dibintangi sejumlah aktor ternama dan tayang di layar lebar pada 31 Maret 2023.

11. A Good Person

A Good Person adalah film yang mempertemukan Florence Pugh dan Morgan Freeman. Mengutip laman Instagram @agoodpersonmov, film yang akan tayang pada 24 Maret 2023 ini mengisahkan hubungan persahabatan yang terjalin tak terduga pasca kecelakaan fatal.

12. Spinning Gold

Spinning Gold adalah film biopik yang berkisah tentang perjalanan hidup Neil Bogart dalam membangun salah satu label musik yang dimiliki Universal Music Group. Laman Instagram @spinninggoldmovie mengatakan film musikal ini akan tayang di bioskop pada 31 Maret 2023.

13. A Thousand and One

Terakhir, ada film drama dari Amerika yang memenangkan penghargaan di Sundance Film Festival 2023, A Thousand and One. Film ini mengisahkan drama ibu dan anak yang berusaha bertahan hidup di bawah tekanan urban. Dilansir laman resmi studio film focusfeatures.com, film ini akan menapaki layar lebar pada 31 Maret 2023.

Itulah rekomendasi film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada Maret 2023 nanti. Untuk diketahui, pihak distributor film memiliki hak penuh atas tanggal perilisan film-film tersebut. Jadi bisa saja tanggal tayang di bioskopnya akan berubah dari rencana awal atau bahkan batal tayang.

Nah, dari seluruh film yang sudah dibahas, kamu tertarik buat menonton film yang mana nih, Lur?

Artikel ini ditulis oleh Santo, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video "Diteriaki Presiden saat Rakornas PAN, Ganjar Pranowo: Tenang Dulu "
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)

Adblock test (Why?)


Daftar Film Bioskop Hollywood Maret 2023, Ada John Wick 4-Creed 3 - detikJateng
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...