Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 21, 2023

5 Film Theo James Terpopuler, Ada Spin-Off The Watcher - detikHot

Jakarta -

Theo James telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010. Selama perjalanan kariernya tentu sudah banyak karakter dari berbagai film dan serial yang dia mainkan.

Beberapa projek yang dibintanginya juga mendapat kesuksesan dan memiliki skor tinggi. Mulai dari film The Witcher: Nightmare of The Wolf hingga series The White Lotus.

Berikut merupakan deretan film terpopuler Theo James lengkap dengan rating Rotten Tomatoes:

via GIPHY

1. Lying and Stealing (Skor 60%)

[Gambas:Youtube]


Rilis pada 12 Juli 2019, Lying and Stealing bergenre thriller misteri. Theo James mendapatkan peran utama sebagai Ivan Warding. Di sini dia beradu peran dengan Emily Ratajkowski dengan karakternya sebagai Elyse Tibaldi. Alur film ini mengisahkan tentang Warding sebagai pencuri yang ingin meninggalkan hidup kriminalnya. Namun sebelum itu dia bekerja sama dengan seorang penipu. Mereka melakukan perampokan terakhir dan setelahnya akan membebaskan diri dari lingkaran kejahatan tersebut.

2. Dual (Skor 70%)

[Gambas:Youtube]


Pada film Dual yang disutradarai oleh Riley Stearns ini, Theo James berperan sebagai Robert Michaels. Film bergenre thriller sci-fi ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sarah yang harus melawan kloningnya sendiri sampai mati. Awalnya prosedur kloning tersebut digunakan untuk meringankan rasa kehilangan pada teman dan keluarga. Namun ajaibnya Sarah tiba-tiba sembuh dari penyakit mematikan. Sekarang dia hanya punya waktu satu tahun untuk melatih tubuh dan pikirannya sebelum pertarungan tersebut diadakan untuk memperjuangkan hidupnya.

3. Archive (Skor 78%)

[Gambas:Youtube]

Theo James kembali digaet sebagai pemeran utama oleh sutradara Gavin Rothery dalam film Archive. Film ini rilis di bioskop pada 10 Juli 2020. Dikisahkan bahwa latar waktu pada film Archive terjadi pada tahun 2038 di Jepang. Karakter Theo James, George Almore, sangat berharap untuk bersatu kembali dengan istrinya yang telah meninggal karena kecelakaan mobil. Akhirnya dia membuat AI yang menyerupai dan setara dengan manusia. Sebuah alat menyimpan kesadaran dari Jules Almore, hal ini memungkinkan dia bisa berinteraksi hingga 200 jam dengan almarhum.

4. Mr. Malcolm's List (Skor 82%)

[Gambas:Youtube]

Bergenre komedi romantis, Mr. Malcolm's List tayang pada 1 Juli 2022. Pada film ini Theo James berperan sebagai Kapten Henry Ossory. Film garapan sutradara Emma Holly Jones ini juga menampilkan Freida Pinto, Sope Dirisu, dan Ashley Park. Kisahnya tentang Julia Thistlewaite yang ditolak oleh Mr. Malcolm. Penolakan tersebut membuatnya merasa terhina dan dia akhirnya bertekad untuk membalas dendam. Thistlewaite lantas meyakinkan temannya Selina Dalton untuk memainkan peran pasangan idealnya.

5. The Witcher: Nightmare of The Wolf (Skor 100%)

[Gambas:Youtube]

Film animasi spin-off Netflix The Witcher rilis pada 23 Agustus 2021. Pada film The Witcher: Nightmare of The Wolf ini Theo James mengisi suara dari karakter Vesemir. Fokus film ini ada pada kisah asal mentor Geralt yaitu Vesemir. Dia adalah seorang penyihir muda yang melarikan diri dari kehidupan miskin untuk membunuh monster demi koin. Namun monster baru yang aneh mulai meneror kerajaan yang penuh dengan politik. Vesemir lalu menemukan dirinya masuk ke dalam petualangan menakutkan yang memaksanya untuk menghadapi iblis di masa lalunya.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)


5 Film Theo James Terpopuler, Ada Spin-Off The Watcher - detikHot
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...