Rechercher dans ce blog

Sunday, January 15, 2023

Sederet Series dan Film Indonesia yang Dibintangi oleh Natasha Wilona, Dijamin Seru dan Bikin Greget - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan nama Natasha Wilona. Yup, aktris cantik ini sering banget muncul di layar televisi, platform streaming, hingga layar lebar. Nggak hanya parasnya saja yang cantik jelita, Natasha nyatanya juga jago berakting dan telah menghasilkan banyak karya yang luar biasa.

Jika kamu salah satu penggemar dari bintang muda ini, pastinya harus dong menonton berbagai karya yang Natasha hasilkan. Lalu, apa saja sih daftarnya? Yuk, disimak yang berikut ini.

•

1. ARGANTARA (2022)

ARGANTARA menjadi salah satu film tersukses yang diperankan oleh Natasha Wilona. Di sini, Natasha diberikan kesempatan untuk beradu akting bersama dengan aktor muda dan berbakat, yaitu Aliando Syarief. Namun, bukan hanya para aktor dan aktrisnya saja yang bikin film ini disukai, namun juga jalan cerita yang menarik serta nuansa romantis yang ada di dalamnya.

Film ini sendiri berkisah tentang dua pasang remaja yang saling dijodohkan oleh kedua orang mereka. Syera dan Argantara awalnya hanya teman satu SMA dan jarang banget berinteraksi. Namun, karena ayah Syera memiliki sejumlah yang cukup besar kepada keluarga Argantara, maka ayahnya pun memaksa menikahkan putrinya tersebut dengan Argantara.

2. COOL BOY VS COOL GIRL (2022)

COOL BOY VS COOL GIRL adalah satu dari sekian banyaknya serial yang diperankan oleh Natasha. Drama ini sebenarnya merupakan adaptasi dari sebuah cerita Wattpad populer yang telah dibaca oleh ribuan orang. Rilis pertama kali pada 30 April 2022, setiap episode dari serial ini dapat kamu tonton lewat platform streaming Vidio.

Menceritakan tentang kisah sepasang remaja yang duduk di bangku SMA, bernama Keisya dan Naufan. Keisya merupakan seorang siswi yang memiliki sifat dingin terhadap setiap laki-laki yang mendekatinya. Di sisi lain, Naufan merupakan seorang siswa berandalan yang hobinya bolos dan suka urak-urakan. Meski begitu, keduanya semakin dekat di kala Keisya diminta oleh pihak sekolah untuk membujuk Naufan agar kembali bersekolah. Lantas, apakah dirinya berhasil melakukan hal tersebut?

3. LITTLE MOM (2021)

Di tahun 2021 lalu, Natasha sukses membawakan perannya dalam sebuah serial remaja yang di produksi Hitmaker Studios. Di drama ini, dirinya berperan sebagai anak SMA bernama Naura yang memiliki wajah cantik, berprestasi, dan menjadi panutan di sekolahnya. Namun, suatu hari, dirinya dinyatakan positif hamil karena hubungan seks yang dilakukan bersama sang pacar.

Meski begitu, sanga pacar enggan bertanggung jawab dan memilih untuk kabur ke luar negeri. Karena takut mendapatkan pandangan negatif tentang anaknya, akhirnya Naura dan keluarga memutuskan untuk berpindah sementara ke Pulau Bali. Sepertinya kisah satu ini sangat relate ya dengan keadaan anak muda di Indonesia.

Itu tadi beberapa series dan film yang diperankan oleh Natasha Wilona. Mana nih yang sudah kamu tonton dan menjadi favorit?

Adblock test (Why?)


Sederet Series dan Film Indonesia yang Dibintangi oleh Natasha Wilona, Dijamin Seru dan Bikin Greget - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...