Rechercher dans ce blog

Sunday, January 8, 2023

Rekomendasi Film Hollywood untuk Ditonton Saat Akhir Pekan - Metro TV News

8 January 2023 07:46

Bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu akhir pekan dengan menonton film bersama keluarga dan kerabat, berikut sejumlah rekomendasi film Hollywood yang cocok ditonton.

Sony Pictures Entertainment merilis trailer film terbarunya dengan judul "A Man Called Otto" yang diperankan oleh Tom Hanks dan akan tayang di bioskop 13 Januari 2023. Film yang disutradai oleh Marc Forster tersebut, diadaptasi dari buku terlaris nomor satu New York Times karya Fredik Backman dengan judul "A Man Called Ove".

Film ini menceritakan kisah Tom Hanks yang berperan sebagai Otto Anderson, seorang pria paruh baya yang berduka atas kehilangan istrinya. Ia benar-benar kehilangan semangat untuk hidup dan berharap meninggal. Lalu, Otto bertemu dengan keluarga muda yang baru saja pindah di sebelah rumahnya. Secara perlahan, Otto mulai menjalin persahabatan dan keluarga tersebut menyelamatkan hidup Otto yang hampir berakhir.

Sementara itu, film biopik Whitney Houston yang berjudul "I Wanna Dance With Somebody" juga tak kalah seru. Penulis naskah film itu juga merupakan penulis film Bohemian Rhapsody. Film biopik sudah diputar di bioskop sejak 23 Desember 2022.

Film ini mengisahkan perjalanan karir musik Whitney Houston sejak remaja dan mengikuti paduan suara di New Jersey hingga menjadi superstar. Selain itu, film biopik ini mengajak penggemar mereka untuk lebih mengenal Whitney.

Adblock test (Why?)


Rekomendasi Film Hollywood untuk Ditonton Saat Akhir Pekan - Metro TV News
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...