Rechercher dans ce blog

Thursday, January 26, 2023

Angga Sasongko Jadikan 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Jadi Film Bergenre Drama Terakhir Yang Dibuatnya ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dikatakan sang sutradara, Angga Sasongko bakal jadi film bergenre drama terakhir yang digarapnya dalam beberapa tahun ke depan.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures tersebut diketahui merupakan lanjutan dari sekuel Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI).

"Gue sebenarnya merasa oldschool. Udah menyutradarai hampir 20 tahun jadi sutradara. Mungkin karena mulainya terlalu awal. Saya dari 19 tahun udah bikin film. Ada keinginan untuk fase mengeksplorasi hal yang lain. Kebanyakan drama selama 20 tahun," ucap Angga saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

•

1. Exciting

"Mungkin ada sebuah rasa, bangun pagi, exciting, malekukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Butuh energi besar untuk belajar lagi. Saya rasa saya punya privilese membuat apa yang saya mau. Kalau saya bikin ya saya ambil risiko," Angga menambahkan.

Film lanjutan Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga sudah selesai dibuat Angga yang juga merupakan bagian dari universe Nanti Kita Cerita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

2. Penutup

"Sebenarnya masih ada satu rilis (film), tapi sudah diselesaikan duluan. Itu penutup rangkaian tiga kakak beradik ini. Tapi tayangnya nanti. Bahkan filmnya dibuat sebelum film ini," kata Angga.

Rencananya film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal hadir di bioskop Tanah Air mulai 2 Februari 2023.

 

Adblock test (Why?)


Angga Sasongko Jadikan 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Jadi Film Bergenre Drama Terakhir Yang Dibuatnya ... - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...