Rechercher dans ce blog

Monday, January 2, 2023

7 Rekomendasi Film Bucin Indonesia yang Populer, Ada Kisah Cinta yang Manis - Penuh Unsur Komedi - Kapanlagi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali film romansa yang populer di Indonesia. Berikut ini, ada loh beberapa daftar rekomendasi film bucin Indonesia yang populer dan memiliki cerita unik.

Ya, rekomendasi film bucin Indonesia ini bukan hanya memberikan kisah cinta manis saja, namun ada juga yang memiliki jalan cerita dengan unsur komedi. Maka dari itu beberapa rekomendasi film bucin Indonesia ini sayang jika dilewatkan.

Untuk itu, berikut daftar rekomendasi film bucin Indonesia yang populer. Ada kisah cinta yang manis hingga penuh akan unsur komedi. Yuk langsung saja dicek KLovers.

•

1. DILAN 1990 (2018)

Berangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq yang mengambil kisah cinta anak anak SMA. Film ini berkisah tentang Milea yang merupakan murid pindahan dari Jakarta. Saat ia bersekolah baru di Bandung, dia didekati oleh salah satu murid laki-laki bernama Dilan.

Hari-hari penuh romansa Dilan dan Milea berjalan dengan penuh keunikan. Dilan hadir sebagai sosok laki-laki yang beda dari lainnya. Namun, tak hanya keindahan, mereka juga mengalami beberapa rintangan. Film DILAN 1990 benar-benar penuh dengan kebucinan khas anak SMA yang manis.

2. LOVE FOR SALE (2018)

Rekomendasi film bucin Indonesia yang kedua yaitu, ada film berjudul LOVE FOR SALE. Film ini berkisah tentang Richard Achmad, pria jomblo akut. Saat ada teman yang menikah, Richard ditantang untuk bawa gandengan untuk datang ke pesta. Hal itu mendorongnya untuk mencari perempuan di sebuah aplikasi kencan berbayar.

Karena kesalahan administrasi, Richard yang sebenarnya hanya butuh perempuan untuk satu hari, terpaksa membiarkan tinggal di rumahnya selama 45 hari. Perempuan cantik itu bernama Arini. Lama-kelamaan, Richard jatuh cinta kepada Arini, perasaan yang sudah bertahun-tahun tak dia rasakan. Namun, saat Richard melamarnya, Arini hilang.

3. EGGNOID: LOVE & TIME PORTAL

Film EGGNOID: LOVE & TIME PORTAL merupakan film adaptasi webtoon populer berjudul EGGNOID. Film ini menjadi salah satu rekomendasi film bucin Indonesia dengan cerita unik loh. Film ini bercerita tentang seorang gadis sebatang kara bernama, Ran.

Suatu ketika seorang pria hadir di kehidupannya secara ajaib dan misterius. Pria yang kemudian diberi nama Eggy tersebut keluar dari sebuah telur yang disebut Eggnoid. Ran kemudian menjalani hari-harinya bersama Eggy.

Ran seolah jadi orangtua angkat sekaligus sahabat bagi Eggy yang mengajarinya banyak hal. Lambat laun, romansa tumbuh di antara mereka berdua. Hingga akhirnya, Ran dan Eggy dipaksa untuk membuat suatu pilihan besar dalam hidup mereka.

4. MARIPOSA

Film MARIPOSA menjadi rekomendasi film bucin Indonesia berikutnya. Film MARIPOSA sebenarnya merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama. Sedangkan sinopsis film MARIPOSA berkisah mengenai Acha dan Iqbal seorang murid SMA yang memiliki karakter berbeda. Keduanya adalah siswa pintar di sekolah.

Acha ternyata menyukai Iqbal dan berusaha ingin mendapatkannya. Sosok Iqbal yang cuek dan dingin membuat Acha cukup sulit meluluhkan hatinya. Sampai suatu waktu keduanya ditugaskan mewakili sekolah di kompetisi cerdas cermat. Di sinilah awal kisah mereka dimulai dan semakin menarik.

Bagaimana kisah cinta mereka? Film MARIPOSA sangat kental dengan latar anak SMA hingga film ini memiliki cerita ringan dan manis. Hingga, film ini masuk dalam rekomendasi film bucin Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

5. MATT & MOU

Jika kalian ingin mencari rekomendasi film bucin Indonesia yang romantis sekaligus lucu, MATT & MOU bisa jadi jawabannya. Film ini bermula dari persahabatan sejak kecil. Mou adalah sosok gadis manja. Sehingga, sebagai sahabat kecil yang begitu dekat, Matt selalu menjaga Mou.

Interaksi Matt dan Mou begitu menggemaskan bisa bikin senyum-senyum sendiri. Lama bersahabat, keduanya harus berpisah lantaran Matt ingin melanjutkan studinya ke tempat yang jauh. Akhirnya, Mou mengungkapkan perasaannya pada Matt dengan keberanian sepenuh hati.

Terjebak di antara persahabatan dan cinta, akankah mereka bersatu? Film MATT & MOU ini wajib banget deh masuk rekomendasi film bucin Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

6. YOWIS BEN (2018)

Film YOWIS BEN jelas tak boleh dilewatkan untuk menjadi film romantis komedi. Film ini mengangkat kisah hidup anak muda seputar pencarian jati diri, rasa kesepian, semangat pertemanan, dan cinta. Sekumpulan anak muda dalam film ini berjuang habis-habisan untuk melakukan pembuktian bahwa mereka memang mampu berkarya.

Sepanjang penayangan, kalian akan menemukan banyak humor yang makin terasa saat disampaikan dalam bahasa Jawa, tepatnya dengan logat Jawa Timur. Selain terasa lebih mantap, penggunaan bahasa Jawa dalam film ini menjadi bukti tentang keragaman yang dimiliki Indonesia. Dan jadi rekomendasi film bucin Indonesia berikutnya.

7. LARA ATI

Dan rekomendasi film bucin Indonesia yang terakhir ada film berjudul LARA ATI. Film yang tayang di Netflix ini berkisah tentang Joko, seorang pemuda pekerja keras. Ia sakit hati ketika menghadapi kenyataan bahwa hidup berjalan di luar rencana dan keinginannya.

Ia tidak menyukai pekerjaannya. Sementara orang tuanya tidak mendukung mimpinya menjadi seorang pekerja kreatif. Kemudian sang kekasih, Farah, tiba-tiba dilamar oleh laki-laki lain. Hingga, Joko dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya, Ayu.

Masalah percintaan keduanya membuat mereka pun jadi akrab kembali. Menjadi teman senasib, Joko dan Ayu bertekad untuk memperbaiki hidup mereka. Film ini penuh dengan adegan bucin yang kocak. Hingga masuk dalam daftar rekomendasi film bucin Indonesia.

Itulah beberapa rekomendasi film bucin Indonesia yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya punya jalan cerita manis saja, namun rekomendasi film bucin Indonesia ini juga penuh adegan bucin kocak yang menghibur.

Yuk, simak juga

Adblock test (Why?)


7 Rekomendasi Film Bucin Indonesia yang Populer, Ada Kisah Cinta yang Manis - Penuh Unsur Komedi - Kapanlagi ... - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...