Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

6 Film Inspirasi dan Motivasi Terbaik di Netflix, Jadi Sumber Semangat Sukses - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada beragam film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix bisa jadi sumber semangat sukses. Tidak sedikit film inspirasi dan motivasi tersebut mengisahkan perjalanan sukses seseorang dari titik nol hingga menuju puncak keberhasilan.

Kesuksesan memerlukan proses yang tidak instan. Karenanya, ada perjalanan berliku yang dilalui seseorang untuk bisa sampai pada puncak kesuksesan. Seperti kisah para tokoh dalam film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix, akan menyoroti perjalanan hidup yang penuh pesan bijak.

Karenanya, di bawah ini ada sejumlah film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix sayang buat dilewatkan. Apalagi, ada kisah nyata dalam film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix yang siap memberimu energi baru. Cek apa saja film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix di bawah ini.

•

1. CRIP CAMP: A DISABILITY REVOLUTION

Film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix salah satunya adalah CRIP CAMP: A DISABILITY REVOLUTION. Film ini rilis pada tahun 2020 lalu mengandung kisah inspiratif yang akan memberimu energi semangat baru. Karena, CRIP CAMP: A DISABILITY REVOLUTION berkisah tentang perjuangan penyandang disabilitas berlatar tahun 1971 silam untuk menyerukan hak dan kesetaraan yang sama.

Melalui acara kemah musim panas yang dihadiri oleh penyandang disabilitas ini menjadi langkah pertama mereka dengan visi misi yang sama untuk mewujudkan impian-impian. Karenanya, dalam film CRIP CAMP: A DISABILITY REVOLUTION penonton dapat mengambil banyak pelajaran berharga dan menghargai sesama.

2. THE PURSUIT OF HAPPYNESS

Film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix berikutnya adalah THE PURSUIT OF HAPPYNESS. Film ini rilis pada tahun 2006 silam dan masuk jajaran tayangan terbaik dengan rating tinggi. Film THE PURSUIT OF HAPPYNESS menyoroti kisah hidup Chris Gardner yang penuh dengan lika liku.

Diceritakan Chris Gardner seorang ayah dan pebisnis yang tengah merintis karirnya. Masa kesuksesannya dilalui dengan penuh jatuh bangun. Karena, film THE PURSUIT OF HAPPYNESS akan mengikuti kehidupan Chris sebelum mencapai masa kejayaannya sebagai pialang saham. Ia harus bertahan hidup bersama putranya yang mulai dari awal. Bahkan, ia sempat tak mendapatkan penghasilan saat masih menjadi pegawai magang di sebuah perusahaan. Perjuangan Chris Gardner mencapai tujuan suksesnya, akan memberimu motivasi buat gigih menggapai mimpi.

3. ZERO TO HERO

Film inspirasi dan motivasi terbaik Netflix berikutnya adalah ZERO TO HERO. Film ini rilis tahun 2021 lalu yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Ya, film ZERO TO HERO menyoroti kehidupan seorang atlet Paralimpiade yang berhasil memecahkan rekor.

Kisahnya bermula ketika So Wai Wai yang mengidap sebuah sakit hingga membuatnya kesulitan berjalan. Namun, kegigihan dan semangatnya mampu ia tunjukkan hingga berhasil membuat sang ibu bangga. Padahal, sebelumnya ibu So Wai Wai sempat merasa khawatir dengan kondisi putranya. Di film ZERO TO HERO kalian akan melihat seperti apa perjuangan So Wai Wai mewujudkan mimpinya dengan berbagai kisah inspiratif.

4. AMATEUR

Film inspirasi dan motivasi berikutnya adalah AMATEUR. Film ini rilis pada 2018 lalu mengandung cerita penuh inspirasi tentang perjuangan seorang pebasket bernama Terron Forte. Di usianya yang masih remaja, Terron memiliki mimpi untuk menjadi pemain basket di NBA.

Kegigihan Terron Forte mewujudkan mimpinya akan memberimu motivasi buat semangat menggapai mimpi. Apalagi, Terron memiliki kemampuan yang menakjubkan hingga menarik perhatian banyak orang. Meski begitu, Terron Forte juga menghadapi sejumlah situasi rumit untuk bisa mencapai impiannya. Tertarik nonton?

5. BLUE MIRACLE

Film inspirasi dan motivasi terbaik Netflix berikutnya adalah BLUE MIRACLE. Film ini rilis pada 2021 yang mana punya kisah nggak kalah seru. Apalagi, BLUE MIRACLE diadaptasi dari kisah nyata yang tentunya penuh dengan pelajaran hidup. Selain itu, dalam film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Omar.

Ia berjuang untuk menghidupi para anak yatim piatu yang dikelolanya bersama Becca. Panti asuhan bernama Casa Hogar tersebut menghadapi masa sulit karena badai. Akibatnya, Omar berusaha untuk mendapatkan uang demi menghidupi anak-anak di panti asuhan. Termasuk ikut dalam kompetisi memancing. Pasalnya, hadiah yang ditawarkan begitu besar. Dalam film ini tersaji sebuah pesan positif tentang harapan dan semangat.

6. THE BOY WHO FOUND THE WIND

THE BOY WHO FOUND THE WIND juga termasuk film inspirasi dan motivasi terbaik yang sayang dilewatkan. Film ini rilis 2019 silam mengangkat genre biografi, drama dan histori. Film THE BOY WHO FOUND THE WIND  berhasil mendapat rating tinggi yang mana menjadi bukti kalau film ini punya alur yang seru.

Nggak hanya itu saja, ada banyak pesan inspiratif dalam film THE BOY WHO FOUND THE WIND. Film ini menyoroti kehidupan William Kamkwamba yang tinggal di Malawi. Walaupun latar belakang keluarganya petani, tapi William dikenal cerdas dan berpendidikan. Meski, ia terpaksa harus berhenti sekolah karena tidak punya dana cukup.

Suatu ketika, tempat tinggalnya menghadapi persoalan baru usai pohon ditebang untuk pabrik. Hal ini menyebabkan masalah panen gagal yang dapat berdampak pada kehidupan warga. William yang cerdas, akhirnya berusaha menemukan dengan memperbaiki pompa air memanfaatkan angin untuk menghasilkan sumber energi.

Berbekal pengetahuan dari buku, William mencoba untuk membuat peralatan tersebut. Meskipun, sempat mendapat penentangan karena ide yang sulit diterima. Dari film THE BOY WHO FOUND THE WIND  mengandung pesan berharga tentang kerja keras yang tidak akan sia-sia.

Itulah film inspirasi dan motivasi terbaik di Netflix. Selamat menonton KLovers.

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)


6 Film Inspirasi dan Motivasi Terbaik di Netflix, Jadi Sumber Semangat Sukses - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...