Rechercher dans ce blog

Friday, January 27, 2023

20 Link Nonton Film Online Legal Temani Weekend, Jangan IndoXXI & LK21! - detikInet

Jakarta -

Weekend adalah saat yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu cara untuk menikmati waktu liburan adalah dengan menonton film atau serial.

Saat ini banyak situs ilegal seperti IndoXXI atau LK21 yang menawarkan film-film terbaru tanpa izin dari pemilik hak cipta. Menonton film di situs ilegal seperti ini tidak hanya melanggar hukum, tetapi juga merugikan para pembuat film yang telah bekerja keras untuk menciptakan karya tersebut.

Selain itu, banyak situs ilegal ini juga mengandung malware yang dapat merusak perangkat Anda dan mencuri informasi pribadi Anda. Untuk menikmati film yang aman dan legal, ada banyak pilihan layanan streaming seperti di bawah ini:

20 Link Nonton Film Online Legal Temani Weekend

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar. Bahkan ada konten dari Indonesia, salah satu yang tengah diganderungi serial Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Paling terbaru serial Lockwood & Co dan film 12 Cerita Glen Anggara dan Noktah Merah Perkawinan.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

Jika ingin mengikuti serial The Last of Us maka pilihannya HBO Go. Selain itu kamu bisa menonton film terbaru dari Hollywood, seperti Black Adam dan Top Gun Maverick. T

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini

5. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

Simak Video "Tips Bangun Usaha Rumahan dengan Modal Kecil"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


20 Link Nonton Film Online Legal Temani Weekend, Jangan IndoXXI & LK21! - detikInet
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...