Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 2, 2022

Dominiq Key Curhat, Merasa Dibohongi, Diajak Pacaran Dijanjikan Main Film, Tapi Tak Pernah Syuting - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Dominiq Key mengungkapkan kegundahan hatinya soal sikap oknum berinisial E salah satu direktur PFN padanya.

Dominiq curhat, ia merasa dibohongi oleh E. Dijanjikan main film, asal mau jadi pacarnya.

Faktanya, ternyata sampai sekarang tidak ada kejelasan kapan syuting filmnya.

Ia menghubungi E, tapi telponnya malah diblok, bahkan instagramnya juga diblok dan WA-nya sudah tidak aktif. Dirinya merasa seperti peribahasa, “habis manis, sepah dibuang”.

Baca juga: Deretan Film Tayang Februari 2022 di KlikFilm, Casablanca Beats, Aline hingga Si Juki Anak Kosan

Baca juga: Kevin Julio dan Indah Permatasari Perdana Syuting di Mandalika Lombok, Sempatkan Jelajah Pulau

Ia tentu menuntut E sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan.

“Saya dijanjikan E main film dengan modus pacaran, tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan kapan syuting filmnya, “ kata Dominiq Key kepada wartawan, Rabu (2/2/2022).

Lebih lanjut, Dominiq Key menceritakan kronologi masalahnya.

“Sebenarnya saya ditawari untuk main film itu saya antara mau-mau enggak-enggak, tapi E menghubungi saya terus dengan menjanjikan akan mengajak saya main film, “ terangnya.

Menurut Dominiq, dirinya tidak merespon beberapa kali karena beberapa hal, tapi kemudian setelah ia respon E mengajak bertemu.

“Saat bertemu, saya dipertemukan dengan produser dari sebuah PH ternama, E bilang ada 2 film dan pada hari itu juga E mengajak saya untuk pacaran, “ ungkapnya bahagia.

Adblock test (Why?)


Dominiq Key Curhat, Merasa Dibohongi, Diajak Pacaran Dijanjikan Main Film, Tapi Tak Pernah Syuting - Tribunnews.com
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...