Rechercher dans ce blog

Monday, April 12, 2021

Mark Wahlberg Tak Sabar Tambah Bobot 13 Kg untuk Film Baru - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mark Wahlberg rupanya tak sabar untuk segera mengubah tubuhnya dalam rangka menjalani peran di sebuah film baru. Ia ditargetkan menambah bobot sebanyak 13 kilogram dalam waktu enam pekan ke depan.

Aktor berusia 49 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan diri menambah bobot tubuh demi film Father Stu. Dalam film itu, ia berperan sebagai seorang petinju yang menjadi pendeta.

"Setelah kami melakukan adegan tinju, saya harus menambah bobot tubuh saya sebanyak mungkin selama penggarapan film," katanya kala menjadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live!, baru-baru ini.


"Jadi saya menantang diri saya untuk menambah berat badan sebanyak 30 pon [13 kilogram] dalam enam pekan ke depan," lanjutnya.

"Mereka ingin saya melakukannya dengan cara sesehat mungkin dan saya bilang 'Cuy, saya sudah menjalani itu sekian lama, saya hanya ingin makan semua yang saya lihat'," katanya.

Mark Wahlberg selama ini dikenal sebagai sosok yang fanatik akan olahraga kebugaran. Kini ketika dirinya 'harus' menggemukkan diri, ia tak sabar.

"Saya ingin ke toko roti. Saya ingin ke [restoran cepat saji] Denny's. Saya ingin makan panekuk. Saya ingin mendapatkan semuanya yang bisa saya dapatkan," katanya.

Diberitakan AsiaOne, Mark Wahlberg sebelumnya mengungkapkan dia memainkan sebuah peran penting dalam menciptakan adegan laga di The Fighter.

"[Saya telah] latihan dan persiapan bertahun-tahun, dan saya pada dasarnya meyakinkan semua orang bahwa cara untuk melakukannya adalah dengan merekamnya seperti mereka merekam pertarungan apa pun di HBO," kata Wahlberg.

"Mereka tak tahu apa yang akan terjadi. Ada sebuah pertarungan, kau punya 12 ronde, kau harus masuk ring, kau disorot delapan atau sepuluh kamera. Kau tak tahu apa yang akan terjadi, namun orang-orang ini jagonya," lanjutnya.

"Jadi kami memiliki kamera sesungguhnya, sutradara sesungguhnya yang merekam [pertarungan yang nyata]. HBO memberikan kami seluruh peralatan dan semuanya. Mereka datang dan kami merekam adegan mereka." katanya.

(end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)


Mark Wahlberg Tak Sabar Tambah Bobot 13 Kg untuk Film Baru - CNN Indonesia
Kelanjutan Disini Klik

No comments:

Post a Comment

Facebook SDK

Featured Post

Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam - Tribun-Video.com

[unable to retrieve full-text content] Sinopsis Film Agak Laen Tayang 1 Februari di Bioskop, Ceritakan Rumah Hantu di Pasar Malam    Tribun...